by

Sempat Membocorkan Manajer Baru, Situs Manchester United Hapus Video Ini

Perihal soal siapa sosok yang nanti akan menjabat sebagai manajer baru Manchester United sudah mulai terbuka. Adalah Ole Gunnar Solskjaer, yang dipercaya bakal menjadi pengganti Jose Mourinho. Bahkan, dari situs resmi United juga sudah sempat mengunggah videonya.

Seperti yang telah diketahui, United sudah memutuskan untuk tidak lagi menggunakan jasa Jose Mourinho sebagai pelatih mereka di musim 2081/19 ini. Eks manajer asal Portugal itu sudah resmi berpisah dengan The Red Devils pada hari Selasa, 18 Desember 2018 kemarin petang WIB.

Mourinho harus menerima untuk terdepak dari kursinya setelah tidak bisa membawa United mendapat hasil positif di musim 2018/19. Di pertandingan terakhirnya, United bahkan harus menyerah dengan kekalahan telak 3-1 atas rival utama mereka, yakni Liverpool.

Kini, nama Ole Gunnar Solksjaer memang sudah semakin kencang disebut akan menjadi manajer anyar pengganti Jose Mourinho. Akan tetapi, status Solskjaer bukanlah sebagai pelatih permanen. Pria yang berasal dari Norwegia itu akan menduduki kursi sebagai manajer interim alias manajer sementara saja.

Indikasi bahwa Solskjaer akan menjadi pelatih baru pun kian menguat. Tak hanya itu, situs resmi United juga sudah sempat mengunggah video pendek yang memperlihatkan profil Solskjaer ketika masih bermain di United. Hanya saja, sekarang video itu sudah dihapus.

Beberapa momen di dalam video tersebut juga sempat diabadikan sebelum pada akhirnya dihapus dari situs resmi United. Di dalam salah satu cuplikan video itu, terdapat keterangan “Solskjaer menjadi manajer interim kami, 20 musim setelah memberikan treble lewat sebuah golnya di Camp Nou,”.

Sejauh ini masih belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak United mengenai kabar itu. Usai video dihapus, United pun belum merilis lagi keterangan baru tentang siapa yang nantinya akan menjadi pengganti Mourinho.

Setelah menjadi salah satu pemain terbaik pencetak gol utama bagi United, Solskjaer memutuskan pensiun dan mulai kariernya sebagai manajer. Ia pun juga sempat menjadi pelatih untuk tim Manchester United Reserve, dan sekarang menjadi pelatih klub Molde sejak tahun 2015 lalu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed