by

Sergio Aguero Buat Rekor Baru Setelah Kalahkan Chelsea Di Community Shield

Sergio Aguero memang layak disebut sebagai striker andalan Manchester City, pasalnya membuktikan kemampuan bermain dan kembali memberikan kemenangan, kala The Citizen kontra Chelsea pada laga Community Shield yang digelar pada Minggu (05/08/2018). Hal ini sebagai pembuktian jika memang sudah kembali fit pasca cedera.

Sebelumnya memang Aguero terkena cedera dan mengharuskan pemain Argentina tersebut cedera, namun duel berhadapan dengan The Blues yang berlangsung di Wembley Stadium mematahkan sigma jika dirinya masih harus kembali masuk ruang perawatan. Berhasil memberikan kemenangan 2-0, hal ini tentu menjadi sebuah awal yang bagus.

Bahkan kedua gol tersebut dikemas langsung oleh Sergio Aguero, terjadi di babak pertama yang baru berlangsung selama 13 menit, ini gol pembuka yang memberikan kemenangan. Selain itu, kembali menggandakan gol di babak kedua di menit ke-58. Hal ini tentu menjadi pembukaan awal musim yang menyenangkan, bukan hanya untuk dirinya namun klubnya.

Bukan hanya mengukir kemenangan untuk The Citizen dan membuat Pep Guardiola semakin tersenyum manis, namun dua gol pada pertandingan Minggu dini hari tersebut berhasil menjadi kebanggaan tersendiri. Pasalnya ini gol ke-200 yang berhasil di cetak Aguero saat berperan sebagai stiker, hal ini bahkan menobatkan dirinya sebagai pemain pertama The Citizen yang berhasil melewati rekor tersebut.

Baca juga : Alasan Liverpool Menjadi Kandidat Juara Premier League Musim Depan

Hal ini seperti yang dilansir oleh AS, dimana Sergio Aguero berhasil melewati rekor sepanjang masa yang dinobatkan pada Eric Brook, berhasil mencetak 117 gol pada musim lalu sebelum akhirnya hengkang. Bahkan kala itu Aguero berhasil menjadi pahlawan saat City berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 4-2, ini terjadi pada Liga Champions musim lalu.

Ini memang pembuktian yang membutuhkan banyak kesabaran, pasalnya karier Sergio Aguero tidak berjalan dengan lancar, terganjal oleh cedera pada lutut dan memaksanya harus berada di ruang perawatan hingga hanya bisa melihat di pinggir lapangan saja.

Gol ke-199 didapatkan saat berhadapan dengan Arsenal kala laga Final EFL Cup, ini nampaknya jadi pembuktian meskipun tidak bisa tampil bagus di Piala Dunia 2018. Hal ini bahkan sempat membuat dirinya terpuruk, namun kembali bangkit dan menemukan ketajaman di Manchester City. Nampaknya ini bukan hanya sekadar keluarga untuk Sergio Aguero, namun tempat ini bisa memberikan hal terbaik untuk dirinya.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed