by

Sergio Ramos Dapat Pantauan Langsung dari MU

Sergio Ramos kembali jadi salah satu pemain incaran Manchester United dalam bursa transfer musim panas 2019, bagaimana tidak bek Timnas Spanyol ini sudah jadi incaran sejak tahu lalu. Tapi, jika melihat situasi Ramos dengan Real Madrid, nampaknya ini akan jadi momen yang tepat.

Kapten Real Madrid tersebut, kabarnya memilih hubungan kurang bagus dengan sang manajer yang kembali lagi, Zinedine Zidane. Sehingga membuka opsi untuk meninggalkan Santiago Bernabeu, hal serupa yang terjadi di tahun lalu setelah menenangkan Liga Champions tiga kali berturut-turut.

Pada kenyataannya Ramos memilih bertahan, malahan Cristiano Ronaldo dan Zidane yang memilih hengkang. Berbeda dengan Zidane, Ronaldo memilih menetap di Juventus. Ramos memang masih ingin bertahan, namun kondisi tidak memungkinkan.

Baca juga : Real Madrid Vs Juventus, Persaingan Bek Kiri Olympique Lyon

Rumor hengkangnya Sergio Ramos akhirnya sampai ke telinga Florentino Perez, Presiden Madrid. Namun tidak ada penegasan, apakah tetap di tahan di Santiago Bernaubeu atau dipersilakan untuk pergi begitu saja. Pasalnya Ramos bersitegang juga dengan orang nomor satu di Madrid tersebut, ini bisa jadi sinyal bagus.

Jika nantinya Ramos benar datang ke Old Trafford, ini memang kabar baik untuk musim mendatang, pasalnya hanya bisa finish di posisi kurang menyenangkan musim ini. Munculnya pemain 33 tahun ini dinilai memberikan atmosfer positif, karena sudah bermain di banyak pertandingan besar, sehingga pengalaman ini akan meningkatkan rasa percaya diri pemain lini belakang.

Baca juga : Bursa Transfer, Ini Dia 3 Incaran Pemain Manchester United

Bagaimana tidak, rata-rata pemain bertahan MU kebanyakan pemain muda yang minim pengalaman, namun punya bibit unggul. Jika benar adanya, ini akan mewujudkan keinginan dari tahun 2015 lalu, dimana kabarnya akan membawa Ramos namun gagal kembali.

Kala ini Sergio Ramos masih berada di bawah naungan Sevilla, namun kala ini datang tawaran serupa dari Real Madrid. Sehingga membuat Ramos memutuskan datang ke Santiago Bernabeu, tidak tanggung tanggung, bahkan langsung teken kontrak dengan durasi cukup panjang.

Jika Manchester United tidak ingin mengalami kegagalan serupa, ada baiknya menawarkan gaji lebih tinggi dari yang didapatkan Ramos sekarang ini. Bahkan bisa jadi menawarkan kontrak jangka panjang, seperti strategi yang dilakukan Real Madrid. Kegagalan kembali akan menunjukkan Ramos tidak pernah serius dengan MU.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed