by

Sergio Ramos Enggan Tanggapi Komentar Miring dari Dejan Lovren

Belum lama ini kapten Real Madrid, Sergio Ramos mendapatkan komentar miring dari bek Liverpool, Dejan Lovren. Akan tetapi ternyata Ramos sendiri enggan untuk menanggapi komentar miring Lovren. Justru Ramos memilih untuk lebih focus pada performanya di Lapangan demi mengembalikan kejayaan Real Madrid ketimbang memikirkan pernyataan yang menyakitkan dari orang lain untuk dirinya.

Sebelumnya Lovren memberi kritikan berupa membanding-bandingkan dirinya dengan Ramos. Lovren merasa kalau ramos tak sedikit melakukan kesalahan di lapangan, hanya saja rekan-rekan satu timnya kebanyakan menutupi performa kurang maksimal dari Ramos. Potongan komentar dari Lovren untuk Ramos adalah “Saat ia melalukan kesalahan, ia menang dengan skor 5-1 atau 5-2 dan tidak ada yang mempedulikan” seperti yang dilansir oleh Copa90.

Kritikan yang cukup menyakitkan tersebut sudah sampai di telinga Ramos. Meskipun begitu Ramos tak mau emosi atas apa yang dilontarkan oleh Lovren. Bahkan ia menolak untuk memberi tanggapan yang panjang apalagi meladeninya. Menurut Ramos, komentar dari Lovren cuman sebuah bahan untuk halaman depan dari surat kabar. Dengan kata lain komentar tersebut memang bukan sepatutnya untuk Ramos ladeni.

Ramos sendiri tak memahami dasar apa yang membuat Lovren melayangkan komentar miring padanya. “Saya mengatakannya sudah berulah kali, saya tidak tahu apakah pernyataan tersebut diucapkan lantaran rasa frustasi atau karena alas an lainnya. Saya tidak akan menjawab (kritikan) Lovren ataupun siapa saja yang ingin tampil di tiga halaman depan atau memulai sebuah bulletin. Semuanya mendapatkan kemenangan di lapangan untuk dirinya sendiri” tegas Ramos dalam kesempatan konferensi pers, seperti yang diwartakan oleh FourFourTwo.

Lebih lanjut, Ramos juga menegaskan kalau dirinya tidak mempermasalahkan berbagai kritikan yang diberikan untuknya, termasuk kritikan dari para fans Real Madrid ketika kalah dalam laga El Clasico kontra Barcelona beberapa waktu yang lalu. Ramos malah bersyukur karena kritikan dari pada Madridista menurutnya adalah bagian dari bentuk perhatian dan kepercayaan atas kemampuan dia membela Real Madrid.

“Saya tidak pernah mengatakan kalau siulan itu tidak adil. Jika Bernabeu menyoroti Anda, itu lantaran mereka berpikir kalau Anda dapat memberikan lebih daripada ini. Saya sudah melihat legenda hebat disiuli. Jika dalam 14 tahun ini saya menerima siulan sekali, maka saya akan bersyukur untuk seterusnya” paparnya.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed