by

Prediksi Jalannya Pertandingan Seru antara Persipura vs Madura United

KingSport.id – Pada lanjutan Gojek Liga 1 2018 bersama BukaLapak pada pekan ke 9 akan menyajikan pertandingan seru antara Persipura Jayapura melawan Madura United. Pada pertandingan ini kedua tim akan bermain memperebutkan posisi puncak klasmen sementara di Stadion Mandala, Papua. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Sabtu (19/05/2018).

Madura United Semangat Hadapi Persipura

madura united
madura united sudah siap hadapi persipura

Pada laga sebelumnya Madura United berhasil meraih kemenangan saat melawan tim kebanggaan ibu kota, Persija Jakarta dengan skor 2-0. Hasil kemenangan itu menggeser Persipura diposisi puncak. Madura United memimpin di puncak dengan mengumpulkan 16 poin. Pada laga sebelumnya Persipura mengalami kekalahan dengan skor 0-2.

Pada laga nanti Persipura akan berjuang keras demi merebut posisi pertama, karena mereka hanya tertinggal dua angka. Apabila pertandingan nanti dimenangkan oleh Persipura maka mereka berhak menduduki posisi puncak klasmen sementara Liga 1.

Pelatih Madura United, Milomir Seslija Menjelaskan bahwa skuatnya saat ini dalam performa terbaiknya dan sedang dalam kepercayaan diri untuk menjalani pertandingan ini. Milomir juga menambahkan bahwa lawan mereka nanti memiliki pemain-pemain yang berkualitas yang merata di setiap lini.

Milomir juga menekankan kepada para pemainnya untuk berusaha lebih keras lagi demi mendapatkan kemenangan di laga tandangnya. Para pemain Madura juga harus berkonsentrasi sejak peluit dibunyikan. Apabila berhasil menang atas Persipura maka dapat mengamankan posisinya di Peringkat 1.

Perlu dicermati saat ini pemain Persipura tengah on fire, mereka terkenal dengan kerja sama dan kerja keras di setiap pertandingan. Mesin gol mereka juga bekerja sangat baik. Mereka juga bertekat bangkit dari kekalahan yang diterima pekan lalu. Dari kubu Madura saat ini menjadi pemuncak klasmen, mungkin itu sebuah kejutan. Dari hasil itu maka pelatih Madura, Milomir menyatakan bahwa timnya sudah bermain sangat baik.

Pada pekan kesembilan juga terdapat laga seru yang patut kita ikuti, pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung. Sangat disayangkan laga seru itu harus ditunda karena terjadinya insiden Bom bunuh diri di Surabaya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed