by

Setelah Bermain Imbang 3-3, Pelatih Oman Dibuat Ngeri Oleh Satu Pemain Ini

Ada yang menarik setelah Indonesia U16 bermain imbang 3-3 dengan Oman beberapa waktu lalu dalam laga uji coba sebagai persiapan menuju AFC U16 yang dimulai pada 20 September mendatang. Hal menarik itu adalah saat Pelatih Oman memberikan komentar terkait salah satu pemain bintang Indonesia U16 yang bkin terkejut para awak media yang meliput usai pertandingan.

Pelatih Oman mengatakan anak ini bermain seperti bepe (Bambang Pamungkas) saat masih muda dulu, dia sangat mengerikan di dalam area kotak pinalti lawan. Dan tanpa diragukan lagi, bocah itu memang benar-benar sangat mengerikan. Bocah yang dimaksud adalah Bagus Kahfi yang memang sudah menjadi bintang Tim Nasional U16 sejak awal meniti karir. Pelatih Oman wajar saja terkagum-kagum dengan aksi bocah ini karena memang Bagus Kahfi lah yang menggagalkan kemenangan Oman berkat hattricknya di laga tersebut.

Sungguh luar biasa memang jika anak ini sudah disebut mirip dengan Bambang Pamungkas yang memang sangat berbahaya di kotak pinalti lawan. Bambang Pamungkas memang saat bermain untuk Tim Nasional Indonesia bermain jauh lebih baik daripada pemain lain. Bukan berarti pemain Timnas lain yang bermain bersama dirinya tidak bagus namun Bepe bermain layaknya para pemain sepakbola profesional yang tahu cara menempatkan posisi sebagai striker, memiliki tendangan yang akurat di kedua kakinya juga yang paling terkenal adalah sundulan dari Bepe yang sangat berbahaya. Padahal tinggi Bepe hanya 170 cm merupakan tinggi yang biasa saja untuk seorang striker yang jago dengan bola-bola atas. Yang mengejutkan dari Bepe juga adalah kemampuan dia untuk melompat setinggi hampir 2 meter. Oleh sebab itu ia sangat unggul dalam duel udara dengan pemain lain di Asia. Dan tinggi Bagus Kahfi hanya 168 cm, meskipun tidak setinggi bepe namun Bagus Kahfi unggul dalam hal akselerasi dan dribblenya.

Semoga saja Bagus Kahfi bisa mengikuti jejak Bambang Pamungkas sebagai striker berbahaya di Indonesia dan semoga Bagus serta kawan-kawan di Timnas U16 mampu membawa Indonesia untuk lolos bermain baik di AFC U16 serta lolos ke Piala Dunia U17 di peru.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed