by

Setelah Jalani Operasi, Welbeck Janji Akan Lebih Kuat

Gelandang serang Arsenal, Danny Welbeck, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua orang yang telah memberikan dukungan terhadap dirinya dan dia juga berjanji akan kembali lebih kuat lagi usai sembuh dari cedera yang dialaminya.

Striker yang masih berusia 27 tahun itu baru saja mendapatkan cedera cukup parah di laga kontra Sporting Libson. Dirinya mengalami cedera patah tulang di bagian pergelangan kakinya.

Dampak dari cedera ini pun, ia diperkirakan harus menepi dari lapangan dalam waktu yang sangat lama. Terdapat kabar yang menyebutkan bahwa dirinya bisa saja harus absen sampai enam bulan lamanya.

Mantan penyerang Manchester United ini pun telah menjalani serangkaian operasi untuk menyembuhkan cederanya itu. Sekarang, ia akan segera memulai proses rehabilitasi sebagai upaya untuk memulihkan engkelnya tersebut.

Setelah menjalani operasi, Welbeck pun akhirnya diperbolehkan untuk pulang. Kemudian ia pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pihak yang sudah memberikan dukungan serta doa untuknya.

“Kembali ke rumah… Terima kasih atas semua cinta dan dukungannya. Tidak diragukan lagi saya akan kembali lebih kuat dari sebelumnya. Pemulihan mulai sekarang.” Ungkapnya di media sosial Twitter.

Manajer klub Arsenal, Unai Emery, sebelumnya juga mengatakan bahwa dirinya tidak tahu kapan sang gelandang serang itu bisa kembali musim ini. Pasalnya, saat ini Welbeck baru memulai masa penyembuhannya.

“Danny sekarang akan memulai rehabilitasi. Masih terlalu dini untuk mengatakan berapa lama waktu yang dibutuhkan,” jelasnya.

“Kedua prosedur berjalan dengan baik, tanpa komplikasi. Semua orang di klub sekarang akan memberikan Danny perawatan dan dukungan terbaik untuk membuatnya kembali fit sesegera mungkin.”

Welbeck termasuk dalam salah satu pemain yang memegang peran penting bagi Arsenal. Sebelum dirinya mengalami cedera pun, ia sudah membukukan sebanyak lima gol serta satu assist dari total 14 laga yang diikutinya bersama Arsenal di dalam semua kompetisi.

Pesepakbola muda itu pun masih memiliki sisa kontrak di klub Arsenal ini sampai bulan Juni 2019 mendatang. Mengingat besarnya peran yang dapat dibuat oleh Welbeck, besar kemungkinan Arsenal akan memperpanjang kontraknya nanti.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed