by

Setujui Penawaran Tottenham, Selangkah Lagi Dybala Ke Juventus

Paulo Dybala nampaknya selangkah lagi akan berjersey Tottenham Hostpur, pasalnya kesepakatan kedua belah pihak sudah tercapai. Kabarnya, Juventus menerima tawaran 70 juta euro yang disodorkan Spurs untuk membawa Striker I Bianconeri tersebut.

Ini bukan kabar baru lagi memang, namun kepastian kepindahan Dybala memiliki drama tersendiri. Seperti yang dilansir Goal, Dybala kabarnya sudah melakukan pembicaraan serius dengan perwakilan pihak Spurs, hal ini tentu mengindikasi apa yang dinginkan jika nantinya memilih hijrah.

Belum ada kabar berapa gaji yang akan didapatkan Dybala nantinya, namun Si Nyonya Tua nampaknya memberikan lampu hijau. Sehingga banyak pihak berspekulasi, hanya masalah waktu saja Dybala akan hijrah dan Juventus tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Baca juga : Rekrut Paulo Dybala, MU Siapkan Mahar Besar Untuk Juventus

Padahal pemain 25 tahun tersebut termasuk jadi andalan dan masuk dalam daftar pemain top Juventus. Setelah di datangkan dari Palermo pada 2015 lalu, bahkan bersama Dybala Juventus berhasil mengukuhkan gelar Serie A, empat kali berturut turut. Prestasi yang cukup membanggakan dan bisa jadi diinginkan klub Italia lainnya.

Kabarnya, kedatangan Cristiano Ronaldo jadi salah satu alasan kenapa Dybala memilih hengkah. Setelah kedatangan CR7 dari Real Madrid, porsi bermain Paulo Dybala semakin berkurang. Bisa jadi, hengkang pilihan tetap untuk mempertahankan eksistensi dan meningkatkan karir ke depannya.

Peran Dybala di nilai semakin berkurang, padahal pemain internasional Argentina tersebut berhasil mengukuhkan 10 gol bersama Juventus pada musim lalu. Jika dihitung, selama berada di Juventus, Dybala sudah mengumpulkan 26 gol, padahal baru datang 4 tahun lalu dan aktif tiga tahun terakhir.

Baca juga : Sarri Menilai Juventus Belum Siap, Paska Kekalahan Kontra Tottenham

Sebelumnya, Dybala santer di beritakan akan hijrah ke Old Trafford. Namun ada kabar mengatakan, Manchester United menginginkan barter dengan Romelu Lukaku. Hal yang kurang diminati Juventus, sehingga ini batal begitu saja. Sehingga Juventus secara cepat memberikan penawaran lainnya yang lebih menarik.

Hal tersebut ternyata mengarah pada Mario Mandzukic, kabarnya sudah dekat dan akan mendarat ke Old Traffod dalam waktu dekat. Boomber ini memang dibutuhkan, padahal pemain lini depan MU akan hengkang semuanya, bahkan mulai berjatuhan di awal musim.

Juventus tentu tidak akan membiarkan lini depan kosong begitu saja, di bursa transfer musim panas ini membawa pulang dua pemain muda. Tanguy Ndombele yang didapatkan dari Lyon dan Jack Clarke yang datang dari Leeds. Namun Clarke tidak akan bermain musim ini, padahal baru saja dipinjamkan Divisi Champions satu musim ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment