by

Skuad Provisional Perancis untuk Piala Dunia akan Diumumkan Usai Final Europa League

Kingsport – Pelatih Prancis Didier Deschamps telah menunda pengumuman skuad Piala Dunia-nya sampai setelah final Liga Europa untuk membantu para pemain Prancis yang terlibat dalam pertandingan tersebut. Keputusan itu dibuat “agar tidak mengganggu persiapan para pemain Prancis dari Marseille dan Atletico Madrid,” bunyi putusan Federasi Sepak Bola Perancis, Jumat.

Deschamps akan mengumumkan pemilihan pemain dalam skuad untuk Piala Dunia pada 17 Mei, sehari setelah final Europa League yang akan dilaksanakan di Lyon. Marseille maju ke final kompetisi Eropa pertamanya dalam 14 tahun dengan mengalahkan Salzburg pada hasi Jumat lalu sementara Atletico menang tipis untuk mengungguli Arsenal.

Beberapa pemain Marseille, termasuk Steve Mandanda, Florian Thauvin, Dimitri Payet, Adil Rami dan Bouna Sarr, memiliki kesempatan untuk dimasukkan ke dalam skuad Deschamps, sementara pemain depan Atletico Antoine Griezmann telah hampir pasti dijamin akan masuk dalam skuad yang akan melakukan perjalanan ke Rusia.

Federasi Sepakbola Prancis juga mengkonfirmasi daftar sementara dari 35 pemain yang sebelumnya telah diajukan ke FIFA pada batas waktu 14 Mei. Semua negara peserta Piala Dunia harus menyelesaikan seleksi dan memilih 23 pemain mereka paling telah 4 Juni mendatang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed