by

Soal Masa Depannya, Nemanja Matic Belum Bisa Pastikan Apa-apa

Pemain Manchester United, Nemanja Matic mengakui bahwa dirinya belum bisa memastikan apapun mengenai masa depannya akan tetap berseragam MU atau justru sebaliknya dalam bursa transfer musim dingin tahun 2020 ini. Mengingat bahwa kontrak Nemanja Matic di Old Trafford akan segera berakhir pada akhir musim nanti.

MU mendatangkan Nemanja Matic pada tahun 2017 yang lalu dengan durasi tiga musim. Jelang habisnya masa kontrak Matic, ia banyak disebut-sebut masuk dalam daftar pemain yang akan dijual oleh Manchester United dalam bursa transfer musim dingin 2020. Menyusul juga karena jatah bermain Matic yang cukup minim.

Digadang-gadang Matic kurang sesuai dengan gaya bermain yang diharapkan oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Gelandang berusia 31 tahun tersebut tidak lebih diunggulkan daripada Fren dan juga Scott McTominay untuk bekerja pada lini tengah The Red Devils. Dua nama tersebut disebut bisa bermain lebih enerjik ketimbang Matic.

Saat ditanya mengenai kemungkinan masa depannya, Matic pun tak bisa memberikan kepastian apapun. Ia menjelaskan bahwa dirinya belum tahu seperti apa nasibnya dalam bursa transfer musim dingin kali ini. Namun Matic menyebut bahwa dirinya masih punya kans untuk teken perpanjangan kontrak di MU.

“Saya tidak tahu harus berkata seperti apa. Saya punya kontrak untuk enam bulan lagi, kita akan lihat pada bulan Januari apa yang akan terjadi nanti. Apakah saya akan memperpanjang kontrak atau mencoba mencari yang lainnya” ungkap Matic, seperti yang dilansir oleh Telegraf.

“United punya beberapa opsi untuk memperpanjang kontrak saya, namun kami akan melihat lagi apakah rencana klub sesuai dengan rencana saya atau tidak. Saya tidak dapat mengatakan apapun lantaran saya pun tidak tahu” pungkasnya.

Sebelum ini, Solskjaer sendiri sempat menyampaikan bahwa dirinya tidak ada rencana untuk melepaskan pemain seperti Matic. Kalaupun ada kans pemain sepertinya harus hengkang, hal itu dikarenakan ada klub lain yang menaruh minat padanya. Sejauh ini, kabarnya klub yang berminat pada jasa Nemanja Matic adalah Inter Milan, AC Milan sampai dengan klub asal Spanyol, Atletico Madrid.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed