by

Soal Peluang Juara Ballon d’Or Tahun Ini, Frenkie De Jong Lebih Jagokan Messi

Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong memberikan penilaian bagi pemain yang layak bisa dinyatakan sebagai pemenang Ballon D’or tahun ini. Frenkie De Jong menilai bahwa teman satu timnya, Lionel Messi lebih layak untuk mendaatkan penhargaan tersebut.

Pada tanggal 2 Desember nanti, France Football kembali mengadakan pernghargaan Ballon D’or. Mereka akan memberikan penghragaan bagi pemain yang terbaik berdasarkan pilihan para jurnalis Olahraga di seluruh dunia. Untuk tahun ini ada beberapa nama yang masuk dalam kandidat pemenang Ballon D’or

Untuk tahun ini ada beberapa nama yang dijagkan untuk menjadi pemain selanjutnya, yaitu dua pemain dari Liverpool, Sadio Mane dan Virgil Van Djik, dan Christian Ronaldo dari Juventus. Namun, di mata Frenkie De Jong tetaplah Lionel Messie yang menjadi pemenang selanjutnya untuk Ballon D’or. Dan menurut Frenkie De Jong Lionel Messie sangatlah layak untuk mendapatkan performa tersebut dari performa yang telah Lionel Messi berikan.

Pada kesempatan ini, Ballon D’or memiliki kandidat kuat lainnya, yaitu Van Djik, namun Frenkie De Jong tetaplah yakin sebagai pemenang Ballon D’or, Lionel Messi dinilai lebih superior dari beberapa kandidat-kandidat yang diberikan, sehingga ia layak menjadi pemain Ballon D’or.

“Menurut saya, Lionel messi berada si atas para kandidat lain, dan hingga saat ini Lionel messi menjadi pemain terbaik sedunia,” puju Frenkie De Jong.

Sudah bukan rahasia umum lagi apabila Lionel Messi menjadi salah satu pemain terpandang di dunia, sehingga tidak aneh pula apabila Lionel Messi terus berulang menjadi kandidat bahkan pemenang Ballon D’or. Terbukti apa yang Lionel Messi berika bagi Barcelona dan memanjakan fansnya, bahkan memberikan penilaian apik dari jurnalis-jurnalis terpandang yang mampu memmberikan pengaruh besar untuk menangnya Ballon D’or.

Sepanjang karir sepak bola Lionel Messi, dirinya tlah memberikan performa yang cukup baik dan terus meningkat, sehingga layak sekali jika ia menyabet lima trofi Ballon d’or. Apabila Lionel Messi menangkan Ballon D’or di tahun ini, ia akan menyabet 6 trofi kemenangan dan mengambil predikat sebagai pemain dengan trofi Ballon D’or terbanyak sepanjang sejarah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed