by

Soal Penyelamatan De Gea, Ander Herrera: Dia Adalah yang Nomor Satu!

Marcus Rashford memang menjadi seorang pencetak gol tunggal penentu kemenangan Manchester United di pertandingan kontra Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin. Akan tetapi, yang menjadi bintang di pertandingan itu adalah David De Gea.

Penjaga gawang yang berasal dari Spanyol itu telah membuat para pemain Spurs cukup frustasi. Hary Kane, Dele Alli serta Son Heung-min hanya bisa tertunduk lantaran setiap peluang gol yang mereka peroleh selalu digagalkan oleh De Gea.

De Gea bisa melakukan sampai 11 kali penyelamatan sepanjang pertandingan. De Gea pantas mendapatkan pujian atas aksi yang telah ia lakukan. Dan, para pemain Manchester United tentu saja memberikan sanjungan pula kepada aksi De Gea di pertandingan itu.

Ander Herera adalah salah satu pemain yang ikut terpukau dengan aksi gemilang David De Gea pada pertandingan melawan Spurs. Pemain yang berasa dari Spanyol itu juga mengaku bahwa dirinya belum pernah melihat hal serupa di kesempatan sebelumnya. Herrera pun ingin aksi De Gea dinikmati oleh publik.

“Sampai menit 60, kami bisa saja unggul 2-0, tapi kami melewatkan banyak peluang gol,” ucap Herrera di situs resmi Manchester United.

“Setelah itu adalah De Gea, De Gea lagi! Dia adalah yang nomor satu. Saya belum penah hal serupa sebelumnya. Itu adalah sesuatu yang hebat, seperti yang Anda katakan. Satu-satunya yang bisa kita lakukan adalah nikmati saja,” tandas pemain 29 tahun.

“Nikmati juga para penyerang yang kami miliki karena mereka luar biasa, mereka punya bakat besar. Para pemain lain, kami akan bekerja keras untuk mereka dan coba untuk terus meraih kemenangan.”

Ander Herrera pun tidak mengelak bila pertandingan melawan Spurs berjalan dengan cukup imbang.

“Kami harus fair dan mengatakan bahwa imbang mungkin adalah hasil yang adil.”

“Tapi, saya pikir kami juga pantas meraih hal-hal seperti ini karena kami sudah bekerja sangat keras, kami percaya dan kami mengikuti rencana manajer dan asistennya. Lalu, kami juga mencetak satu gol ke gawang mereka,” tutup Herrera.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed