by

Solari: Benzema Pemain yang Dermawan

Sang entrenador klub Real Madrid, Santiago Solari, menyampaikan pujian selangit untuk bomber andalannya, Karim Benzema usai penampilannya yang begitu impresif kontra Espanyol dini hari tadi.

Dalam pertandingan yang berujung dengan kemenangan Madrid 4-1 tersebut, Benzema berhasil menjadi seorang pahlawan melalui dua gol yang ia bukukan. Sementara dua gol sisanya masing-masing dijebolkan oleh Sergio Ramos dan Gareth Bale.

Menariknya, Benzema tampil dalam kondisi jarinya yang retak. Dua gol ke gawang Espanyol membuat bomber yang berasal dari Prancis itu sekarang telah mencatat total 300 gol sepanjang perjalanan kariernya sebagai pesepakbola profesional.

Selepas laga berakhir, Solari mengatakan bahwa penampilan luar biasa yang telah ditunjukkan Benzema memang layak dinikmati oleh para pecinta dunia sepak bola, para pendukung Real Madrid pada khususnya. Tak hanya itu, Solari juga mengungkapkan bahwa Benzema telah memainkan laga yang luar biasa. Bagi Solari, Benzema adalah seorang pemain yang dermawan dan murah hati lantaran sudah membuat teman-temannya lebih baik dan usahanya pun berbuah apresiasi.

“Dia adalah pemain yang dermawan, saya tak tahu pemain yang semurah hati seperti dia pada laga tadi karena dia membuat rekan-rekannya lebih baik dan usahanya selalu mendapat apresiasi,” ujar Solari seperti dikutip Marca.

“Dia memainkan laga yang spektakuler, penampilannya layak dinikmati oleh Madridista dan siapa pun yang menyukai sepak bola secara umum,” sambungnya.

Lebih lanjut lagi, Solari juga memberikan pujiannya terkait kinerja bagus yang sudah diperlihatkan skuatnya secara keseluruhan. Klub yang berjuluk Los Blancos itu sekarang tercatat sukses memenangi tiga pertandingan terakhir di LA Liga yang membuat mereka semakin mendekati dua besar di tabel klasemen.

“Tim sudah bekerja dengan sangat bagus dalam waktu yang lama. Dalam tiga laga terakhir, kami tampil apik di di depan gawang lawan dan sukes memenangi pertarungan kami,” tandasnya.

Setelah in, Madrid akan menjalani pertandingan leg kedua perempat final Copa del Rey yang bertempat di markas Girona sebelum kemudian menjamu tamu penghuni papan atas lainnya, Alaves, di akhir pekan nanti.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed