by

Solari: Vinicius Membuat Langkah Besar!

Klub raksasa Real Madrid sukses kembali ke jalan kemenangan dengan menaklukkan Leganes skor telak 3-0 pada pertandingan lanjutan Copa Del Rey pada hari Kamis, 10 Januari 2019 dini hari WIB. Ketiga gol Real Madrid disumbangkan oleh gelandang Sergio Ramos, Lucas Vazquez, serta Vinicius Junior.

Pentas permainan Vinicius memang bisa dibilang paling mencuri perhatian publik di laga tersebut. Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, mengaku merasa kagum dengan permainan pria Brasil itu yang sudah berperan penting bagi kemenangan Real Madrid.

Vinicius memang masih menjadi pemain muda, namun Solari percaya dirinya sudah berada di skuat yang tepat. Bersama Madrid, Vinicius mampu terus berkembang untuk mendapatkan potensi terbaiknya. Solari akan terus membantu Vinicius untuk melakukan hal tersebut. Namun, tak hanya itu saja, Solari juga yakin bahwa Vinicius sebenarnya belum sepenuhnya matang.

Solari mengaku mersa kagum dengan kepercayaan diri yang dimiliki Vinicius. Walaupun dikelilingi begitu banyak pemain hebat dan senior di skuat Real Madrid, Vinicius tetap percaya diri untuk mempersembahkan kemampuan serta permainan terbaiknnya. Sejauh ini, perkembangan yang ada pada diri sosok pemuda berbakat itu memang cukup signifikan.

“Dia [Vinicius] memberikan performa yang sangat bagus. Vinicius membuat langkah besar. Dia selalu memiliki talenta itu, dan dia mengembangkannya di Bernabeu dengan dikelilingi pemain-pemain hebat,” ujar Solari di laman resmi realmadrid.

“Itu membuktikan besarnya kepercayaan diri dia, ketangkasannya, dan cara dia menikmati permainan dengan bola di kakinya.”

Lebih lanjut, Solari juga memberikan pujian Vinicius sebagai salah satu pemain dengan teknik yang tergolong tinggi, sama seperti pemain-pemain Brasil berkualitas lainnya.

 “Dia masih 18 tahun dan dia harus menjaga dirinya di dunia sepak bola. Penting baginya untuk terus melaju. Kami sangat senang dengan level performanya saat ini, dia berani menghadapi lawan.”

“Dia berani, dan kemampuan untuk mengalahkan bek satu lawan satu sangatlah penting di sepak bola modern. Golnya menunjukkan teknik yang luar biasa. Kami berharap dia terus berkembang baik secara individu maupun kolektif,” pungkasnya.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed