by

Solskjaer Jawab Kenapa Alexis Belum juga Hengkang Dari MU

Ole Gunnar Solskjaer nampaknya menjawab banyak pertanyaan yang mempertanyakan keberadaan Alexis Sanchez. Dimana dianggap sebagai pembelian terburuk, pasalnya datang dengan banderol mahar super fantastis namun tidak bisa memberikan sesuai keinginan.

Bahkan Solskjaer juga manajemen Manchester United tidak menunjukkan keberatan untuk melepaskan Sanchez, jika ada klub yang tertarik dengan penawaran sesuai keinginan Setan Merah. Hal ini tentu sinyal kuat, jika tinggal menunggu waktu saja Sanchez akan di depak dari Old Trafford.

Beredar kabar terbaru, jika Inter Milan berminat untuk meminang Sanchez. Namun bukan dengan status permanen, namun status pinjaman. Hal tersebut tetap disambut baik oleh MU, bahkan menantukan penawaran La Beneamata, sebelum nantinya bursa transfer musim panas di tutup pada 8 Agustus 2019 mendatang.

Baca juga : Kepastian Alexis Sanchez Hengkang ke Inter Milan dari MU

Kesepakatan kabarnya sudah terjadi, dimana Inter Milan siap memberikan 15 juta euro dalam masa pinjaman. Bukan itu saja, kabarnya Inter siap menebus gaji 4,5 juta euro dari 15 juta euro yang diterima pemain. Ini opsi yang di nilai cukup baik, pasalnya tidak ada penawaran lagi yang datang hingga akhir musim mendatang.

Setelah kabar ini beredar luas, terjadi kejanggalan. MU nampak menjaga jarak dan sepertinya tidak senang dengan kesepakatan status pinjaman Sanchez ke Inter Milan. Kabarnya, The Red Devils menginginkan pembagian gaji yang lebih besar dan ingin beban gaji terbesar di bebankan pada klub asuhan Antonio Conter tersebut.

Hal ini sesuai dengan apa yang ditegaskan Solskjaer sebelumnya, MU baru akan melepaskan Sanchez jika tawaran yang masuk sesuai keinginan. Sehingga bisa jadi penawaran Inter Milan akan di tolak begitu saja, setelah mengetahui apa proposal yang ditawarkan sekarang ini.

Baca juga : Bertahan di MU, Alexis Sanchez Sudah Kantongi Kartu Kuning

Di lansir dari Evening Standard, Solskjaer mengatakan jika Alexis merupakan pemain berkualitas. Dirinya memang menyukai pemain tersebut namun pihak manajemen tidak punya banyak pilihan. Jika nantinya ada penawaran yang bagus dan pemain ingin pergi, maka tidak ada yang melarangnya. Kami (Manchester United) masih punya banyak pemain berkualitas lainnya.

Jika melihat statistik Alexis Sanchez selama berada di Old Trafford, bisa di bilang tidak banyak memberikan kontribusi pada Manchester United. Musim dingin lalu, Sanchez hanya bermain dalam 45 pertandingan dan mencetak lima gol saja. Ini jelas, tidak sesuai dengan apa yang di bayangkan sebelumnya saat memboyong dari Arsenal.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *