by

Solskjaer: Piala FA Jadi Kesempatan Manchester United Raih Trofi

Pelatih interim Manchester Untied, Ole Gunnar Solskjaer. Mengakui jika kompetisi Piala FA merupakan salah satu kesempatan yang bagus untuk Setan Merah meraih trofi pertama di musim ini. Untuk itulah Solskjaer ingin pasukannya tetap bisa melaju hingga laga puncak dan memanangkannya.

Hingga saat ini dibawah arahan pelatih Solskjaer, Manchester United berhasil menunjukan hasil yang sangat baik. Hal ini bisa dilihat dari lima laga terakhir Setan Merah di semua pompetisi dengan meraih kemenangan yang menjanjikan dengan jumlah 16 gol dan hanya kemasukan tiga kali.

Di laga terakhir melawan Reading di putara ketiga Piala FA, Sabtu (5/1) malam WIB, Manchester United berhasil mendapat kemenangan dengan skor 2-0.

Karena hasil tersebut Solskjaer lantas meyakini bahwa Piala FA merupakan kesempatan yang bagus untuk pasukannya bisa meraih trofi di musim ini. Untuk itulah pelatih asal Norwegia itu ingin timnya tetap fokus hingga di partai puncak.

“Sudah beberapa pekan yang sibuk berhasil kami lalui dan sekarang Piala FA merupakan kompetisi terbaik untuk tetap berada di dalamnya. Anda bisa memenangkannya dan menjadi trofi yang bagus bagi kami pada musim ini,” ujar Solskjaer kepada BT Sport.

Keinginan Solskjaer tersebut dinilai cukup masuk akal. Pasalnya kesempatan Setan MErah untuk menjadi juara Liga Inggri nyaris tertutup karena adanya selisih 16 poin dari Liverpool yang ada di puncak klasemen.

Selain itu di Liga Champions, Manchester United sendiri diyakini akan mendapatkan kesulitan di babak 16 besar karena bertemu dengan Paris Saint-Germian. Sedangkan di Piala Liga, Setan Merah sudah dipastikan tersingkir usai kalah dari Derby County di putaran ketiga.

Pada kesempatan yang sama, Solskjaer juga menyinggung terkait masa depannya di Manchester United.

“Saya akan menikmatinya selama saya berada di sini. Lima bulan, empat bulan, tiga bulan, bukanlah masalah. Saya akan tetap menikmatinya. Jika Anda tak bisa menikmatinya saat berada di Man United, maka Anda tidak akan pernah bisa menikmati bagaimana bekerja di dunia sepakbola,” pungkasnya.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed