by

Solskjaer Puji Penampilan Timnya Setelah Bantai Bournemouth

Pelatih Interim Manchester Untied, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat puas dengan penampilan anak asuhnya setelah berhasil membantai Bournemouth di Old Trafford. Tak hanya itu saja, sang pelatih juga mengakui bahwa peforma Setan Merah di laga tesebut lebih baik ketimbang dua laga sebelumnya.

Setan Merah akhirnya berhasil meraih kemenangan untuk ketiga kalinya secara beruntun di bawah arahan pelatih Solskjaer. Ketika menjamu Bournemouth di Old Trafford, Minggu (30/12) malam WIB, Setan Merah berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-1.

Empat gol kemanangan Manchester United sendiri masing-masing berhasil di cetak dua gol melalui Paul Pogba dan dua sisanya melalui Marcus Rashford dan Romelu Lukaku. Sementara tim tamu hanya mampu membalas satu gol melalui aksi Nathan Ake pada masa injury time babak pertama.

Sesaat setelah pertandingan berakhir, Solskjaer langsung memberikan pujian kepada penampilan anak asuhnya. Di mata Solskjaer, Manchester United kini berhasil menunjukan respons yang sangat baik dan tampil lebih menggila usai kebobolan.

“Pada babak pertama, Anda bermain menyerang dalam tempo yang tinggi dan selalu berusaha untuk bisa memenangkan bola. Tapi respons usai Bournemouth membobol gawang kami sangatlah bagus,” ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United.

“Saya pikir pada babak kedua penampilan kami jauh lebih baik. Kami mampu menguasai jalannya laga bahkan performa kami lebih bagus ketimbang saat menghadapi Huddersfield,” pungkasnya.

Dengan kemenangan tersebut, Manchester United masih bertahan di posisi keenam dengan koleksi 35 poin dan terpaut 8 angka dari Chelsea yang saat ini berada di posisi keempat.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed