by

Southgatte Berjanji Akan Membuat Timnas Inggris Tampil Menghibur

Kingsport – Dalam sejarah sepak bola  di beberapa turnamen besar dalam beberapa tahun belakangan, Timnas Inggris jarang sekali mendapatkan berbagai pujian mengenai penampilannya yang menghibur bagi para penonton. Justru sebaliknya Timnas Inggris lebih sering mendapatkan berbagai kritikan dari berbagai pihak mengenai penampilannya serta prestasinya.

Pasukan Three Lions Inggris lebih sering dicap sebagai tim yang membosankan atau tidak menghibur. Skuat Tiga Singa ini jauh kalah pamor dengan tim seperti Jerman, Spanyol, Brasil hingga Prancis. Tim tersebut dinilai bermain sangat baik dan selalu menang dengan cara yang cantik.

Timnas Inggris Berusaha Tunjukkan Tajinya

Timnas Inggris

Menjelang mengikuti Piala Dunia 2018, sang pelatih Southgatte, berusaha menghapus cap buruk yang melekat kepada timnya. Dia ingin skuat timnya nanti akan tampil cantik dan menghibur saat berlaga di Rusia nanti. Saat ini Inggris sudah mulai menunjukkan potensi-potensi yang dimiliki para pemain. Sudah ada tanda-tanda kemajuan dan mulai menikmati cara Timnas Inggris bermain.

Kami melihat sebuah tim yang menikmati kebersamaan satu sama lain, bergaul bersama, serta merasa bangga dapat mewakili negaranya dipentas piala dunia. Para pemain inggris saat ini memiliki hasrat dan tekad yang nyata untuk bermain bersama timnas Inggris. Kami meminta orang untuk membayar tiket menonton bola maka kewajiban kami untuk menghibur mereka, ungkap pelatih Inggris, Southgatte.

Keinginan Southgatte merupakan bukan mimpi disiang bolong. Inggris saat ini bukanlah timnas Inggris yang dahulu. Satu hal yang paling berbeda adalah mengenai pakem yang digunakan pelatih asal kota Watford tersebut. Apabila dahulu menggunakan pakem 4-4-2, kini timnas Inggris menggunakan pakem 3-4-2-1 atau 3-5-2. Setidaknya apa yang dilakukan pelatih Southgatte sudah mengalami pembaruan.

Saat ini Inggris dihuni oleh para pemain yang memang sudah disiapkan untuk bermain sesuai pakem yang rancang oleh pelatih Southgatte. Hasilnya dapat kita rasakan, dari beberapa uji tanding terakhir, Jordan Henderson dan kawan-kawan siap berlaga dan bersaing dengan negara lain di pentas Piala Dunia 2018. Dengan skuat yang ada sang pelatih yakin akan tampil dirusia dengan meraih hasil yang baik daripada pendahulnya.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed