by

Mengenal Lebih Dalam Stadion Final Liga Champions Musim 2017/2018

KingSport.id – Laga puncak final Liga Champions musim 2017/2018 kali ini akan diselenggarakan di Kiev. Setelah musim lalu laga Final diselenggarakan di Cardiff dan menjadi saksi pesta juara Real Madrid. Musim ini Real Marid ingin mengulang pesta tersebut di Kiev, Ukrania.

Real Madrid merupakan tim yang terkenal mampu menaklukkan barbagai kota. Seperti Paris, Brussels, Milan, Stuttgart, Glasgow, Amsterdam hingga Lisbon untuk memperebutkan trofi gelar Liga Champions.

Final Liga Champions Di Stadion Termegah Eropa

Final Liga Champions
Final Liga Champions Di Kiev

Apabila ingin mengulang kesuksesan seperti sebelumnya maka Real Madrid harus datang ke ibu kota Ukrania untuk menaklukkan Liverpool di Kiev. Real sendiri datang dengan bekal motivasi besar, mengakiri pertandingan dengan kemenangan dan meraih gelar Juara Liga Champions. Mereka ingin menjadikan Kiev menjadi kota suci ke lima setelah London, Paris, Roma, dan Istanbul.

NSC Olimpiyskiy Stadium merupakan akan menjadi tempat kehormatan menyajikan laga final Liga Champions yang mempertemukan real Madrid versus Liverpool pada hari Minggu (27/05/2018) dini hari WIB.

Stadion kebanggaan Timnas Ukrania ini memiliki kapasitas 70.500 penonton. Stadion ini tidak hanya sekali ini saja menyelenggarakan partai besar. Enam tahun yang lalu Stadion NSC Olimpiyskiy Stadium ini menjadi saksi partai final Piala Eropa 2012 lalu. Partai itu mempertemukan Timnas Spanyol dan Italia. Pada pertandingan itu Timnas Matador keluar sebagai juaranya.

Pada musim ini apakah tim raksasa asal Spanyol, Real Madrid mampu keluar sebagai juara? Tentunya kita tidak berani menebak. Yang pasti, NSC Olimpiyskiy Stadium akan menyelenggarakan partai besar yang menampilkan dua tim yang sama-sama memiliki lini pertahanan yang tangguh, lini tengah yang kreatif dan lini depan yang sama-sama garang. Tinggal tim mana yang mampu memaksimalkan peluang menjadi gol.

Sebelum menyaksikan duel panas antara Los Blancos versus The Reds akhir pekan nanti. Mari kita simak profil NSC Olimpiyskiy Stadium.

Stadion Final Liga Champions

Stadion Ini dibuka Pada         : 12 Agustus 1923

Lokasi                                     : Kiev, Ukrania

Kategori                                  : Stadion Bintang 4 UEFA

Pengguna                               : Timnas Ukrania, Dynamo Kyiv

Partai Akbar yang Pernah       : Final Piala Eropa 2012 (Spanyol vs Italia)

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed