by

Suarez Beri Kode Siap Teken Kontrak Baru di Barcelona

Striker Barcelona, Luis Suarez memberikan kode kalau dirinya akan siap menerima tawaran perpanjangan kontrak jika manajemen klub memberikan padanya. Bukan hal yang tidak mungkin memang Barcelona memberikan Suarez kontrak baru dalam waktu dekat. Mengingat bahwa Suarez merupakan salah satu pemain pilar dalam skuad Blaugrana.

Barcelona resmi membeli Suarez pada tahun 2014 yang lalu. Kedatangan Suarez pun membuat skuad Barcelona punya racikan yang semakin kuat. Barcelona sempat punya trio andalan Lionel Messi, Luis Suarez dan juga Neymar. Kini meskipun Neymar sudah tak lagi memperkuat Barcelona, duet Suarez bersama Messi masih begitu menakutkan untuk tim lawan.

Suarez sampai dengan saat ini masih menjadi salah satu yang penting di Barcelona. Hanya saja sayangnya belakangan ini muncul beberapa kabar yang menyebut nasib Suarez di Barca tidak ada kejelasan. Mulai dari karena faktor usia yang tak lagi muda sampai dengan adanya kabar bahwa Barca berencana untuk mencari pengganti Suarez.

Terbaru ini Suarez pun angkat bicara mengenai kemungkinan masa depannya di Barcelona. Suarez memberikan penjelasan yang seolah merupakan kode bahwa dirinya siap menerima tawaran untuk teken kontrak baru di Barcelona jika memang pihak manajemen menyodorinya. Suarez menegaskan kalau dirinya masih bahagia di Camp Nou dan mengisyaratkan bahwa dirinya tidak memiliki rencana uintuk angkat kaki dari Barcelona dalam waktu dekat.

“Saya sangat bahagia di klub. Saya selalu memberikan semuanya untuk tujuan ini. Statistik dan angka mendukung saya (untuk tetap bertahan), saya pikir saya siap untuk tugas tersebut dan saat berbicara mengenai itu, kita akan lihat apa yang terjadi” ungkap Suarez, seperti yang Sport kabarkan.

Sejauh ini ketajaman Suarez masih terus ditunjukkan dalam skuad asuhan Ernesto Valverde. Tercatat hingga paruh awal musim ini Suarez sudah mengantongi total 13 gol dalam 21 kali turun tampil membela Barca di semua turnamen. Apabila dijumlah dari sejak Suarez bergabung dengan Barcelona, sudah ada 190 gol yang ia kemas dari sebanyak 268 pertandingan. Jumlah itu menjadikan Suarez berada di peringkat keempat dalam daftar pencetak gol terbanyak Barcelona sepanjang masa.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed