by

Sudahi Rumor, Piatek Resmi ke AC Milan

Rumor mengenai kepindahan striker Genoa, Krzysztof Piatek ke AC Milan akhirnya terpatahkan. Kabar kepindahan itu ternyata bukan sekedar rumor belaka saja. AC Milan secara resmi telah mencapai kesepakatan transfer dengan Piatek pada Kamis, 24 Januari 2019 WIB.

Piatek telah menjadi incaran Milan dalam bursa transfer musim dingin kali ini. Bahkan sang pemain juga disebut-sebut jadi incaran beberapa klub elit Eropa. Hal ini jelas tak jauh-jauh dari karena performa impresif yang Piatek tunjukkan sepanjang musim ini. Tercatat, Piatek sudah mengemas 19 gol dalam 21 laga Genoa. Ini pastinya adalah pencapaian yang tak bisa dianggap remeh begitu saja.

Kabarnya selain AC Milan, nama klub besar mulai dari Barcelona, Real Madrid sampai dengan Juventus juga berminat untuk menarik Piatek dari Genoa. Akan tetapi kini AC Milan telah memenangkan perburuan Piatek.

AC Milan melalui laman resminya telah mengumumkan kalau pihaknya sudah mencapai kesepakatan transfer dengan Piatek. Milan mendatangkan Piatek dengan menggelontorkan dana sebesar 35 juta euro yang ditambah lagi dengan bonus. Piatek teken kontrak dengan Milan selama 4 tahun. Fotball Italia mengabarkan kalau Piatek bakal menerima gaji senilai 2 juta euro dalam satu musim dari Milan nantinya.

Kesepakatan transfer Piatek menuju AC Milan ini juga memicu rangkaian transfer yang bakal terjadi baru-baru ini. Peresmian Piatek ke AC Milan diumumkan tak lama setelah Gonzalo Higuain diumumkan hengkang dari Milan menuju Chelsea.

Belum sampai disitu saja, pasca Higuain resmi direkrut oleh Chelsea, kini mulai muncul rumor yang menyebutkan kalau Alvaro Morata memiliki niatan untuk hegkang dari Chelsea untuk bergabung dengan salah satu klub besar La Liga Spanyol, Atletico Madrid. Rumornya, Atletico ingin mendatankan Morata dengan status sebagai pemain pinjaman dengan disertai klausul pembelian yang nilainya cukup tinggi di akhir masa peminjaman.

Datangnya Piatek ke Milan diharapkan bisa jadi salah satu mesin gol andalan setelah Higuain yang ternyata sepanjang musim kemarin tampil tak sesuai harapan. AC Milan sendiri saat ini duduk di urutan keempat klasemen sementara Serie A Italia. Pertandingan terbaru nantinya AC Milan bakal berhadapan dengan Napoli yang dijadwalkan bakal berlaga hari Minggu, 27 Januari 2019 mendatang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed