by

Super Junior Antusias untuk Tampil dalam Closing Ceremony Asian Games 2018

Super Junior adalah salah satu bintang tamu yang akan hadir dalam Closing Ceremony Asian Games 2018 pada hari Minggu (2/9/2018). Para member Super Junior pun sudah tidak sabar untuk segera datang dan memberi penampilan terbaik di Indonesia.

Kebersamaan Leeteuk dkk ketika di Bandara Incheon | Korea Selatan pada hari Kamis (30/8/2018) berhasil terekam kamera para penggemar.

Dilansir melalui beberapa sumber, rupanya semua personel Super Junior terbang landas secara langsung ke Jakarta yang dikuti melalui Pann.

Sejumlah foto yang menggambarkan para member Super Junior tengah sibuk menunggu kedatangan pesawat pun tersebar luas di Twitter dan Instagram. Mereka sepertinya sudah tidak sabar untuk tampil di upacara penutupan Asian Games 2018.

Tak hanya itu, kehadiran Super Junior untuk mengisi acara Closing Ceremony berhasil diketahui para ELF, yakni sapaan untuk para penggemar boyband terbesar asal Korea Selatan itu dan sebagian dari mereka rupanya telah menunggu kedatangan idolanya di Bandara Internasional Soekarno Hatta | Tangerang.

ELF Indonesia juga sepertinya begitu menanti aksi Leeteuk dkk untuk memberi penampilan terbaik di Closing Ceremony Asian Games 2018.

Sebagian diantara member Super Junior pun begitu senang menyapa semua penggemar yang telah menunggu kedatangan mereka di bandara, salah satunya adalah Choi Siwon.

Choi Siwon yang mengenakan kemeja berwarna putih polos diketahui melemparkan sebuah senyuman sambil melambaikan tangan ke beberapa kamera.

Super Junior secara resmi menyatakan bahwa mereka merupakan salah satu bintang tamu yang ikut serta dalam Closing Ceremony Asian Games 2018 melalui sesi wawancara bersama KBS World Radio Indonesian beberapa hari kemarin.

Melalui beberapa video yang tersebar luas di media sosial bahwa Eunhyuk Super Junior akan datang untuk Closing Ceremony Asian Games 2018, sedangkan Donghae asyik mengikuti gerakan bak goyang dayung ala Jokowi. Kejadian tersebut otomatis membuat para ELF di Indonesia ingin melihat Donghae melakukan goyang dayung di Closing Ceremony Asian Games 2018 pada hari Minggu (2/9/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno | Senayan | Jakarta Pusat.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed