by

Tahun Depan, Palembang Akan Didatangi Ronaldinho

Kharisma yang dimiliki oleh salah satu bintang sepak bola Ronaldinho sampai sekarang masih terus berpijar. Pemain terbaik Eropa tersebut juga turut mnejadi sosok idola di mata mantan Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin.

Mantan pesepak bola klub dunia Arcelona ini akan diundang oleh Alex Noerdin untuk bertandang ke Palembang, guna meramaikan turnamen Alex Noerdin Cup 2019 nanti. Turnamen tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan.

Menjelang kedatangan sang pemain kelahiran Brasil itu, tim agen Ronaldinho sudah datang ke Stadion Gelora Sriwijaya untuk peninjauan lokasi turnamen tersebut.

Usai mendatangi lokasi turnamen, Agen Ronaldinho yakni Oliver Mandengue, sudah memastikan bahwa pemain terbaik Brasil itu akan hadir dan tampil di ajang Alex Noerdin Cup 2019 tersebut.

“Kita pastikan dia akan datang ke Palembang dan tampil di turnamen tersebut. Ini akan jadi even yang spektakuler,” ungkapnya yang dilansir dari Liputan6.com

Dirinya juga mengatakan bahwa Ronaldinho begitu antusias untuk bertandang ke Palembang. Pasalnya, ini akan menjadi kali pertama bagi Ronaldinho untuk mendatangi Sumatera Selatan. Terlebih, Ronaldinho adalah duta UNICEF dan memiliki ketertarikan terhadap kegiatan sosial yang ada di berbagai negara.

Eks bintang Paris Saint Germain (PSG) itu juga akan memberikan coaching clinik pada anak-anak didik yang ada di sekolah sepak bola se-Sumsel yang telah lolos seleksi. Anak-anak didik yang terpilih memiliki rentang usia 12 hingga 14 tahun.

“Dia tidak sabar untuk menyapa penggemar disini dan membagikan kemampuannya ke anak-anak yang hobi sepak bola,” lanjutya menambahkan.

Kedatangan Ronaldinho itu juga diharapkan mampu menjadi motivasi bagi para generasi muda pecinta sepak bola, untuk dapat menitikarier mereka di dunia sepak bola profesional.

“Cuaca di sini bagus, walaupun cukup terik tapi tidak menjadi kendala Ronaldinho pastinya,” ujarnya.

Dalam jadwalnya bertandang ke Indonesia, Ronaldinho sudah dijadwalkan akan bermain bersama Timnas Indonesia All Star di tanggal 31 Maret 2019 mendatang.

“Ronaldinho bisa memotivasi anak-anak, untuk dapat mengikuti karier pemain jejak pemilik 97 caps timnas Brasil ini,” ujarnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed