by

Tak Ada Neymar, Mbappe Mengaku PSG Sulit Lawan MU

Kylian Mbappe membuat sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan. Strikr belia PSG itu mengakui bahwa cedera yang tengah dialami Neymar bakal memberikan pengaruh besar terhadap kelolosan skuatnya di babak 16 besar Liga Champions nanti.

Minggu depan, PSG bakal beraks kembali di ajang Liga Champions. Kali ini mereka akan menghadapi sang wakil Inggris, Manchester United, yang mana mereka akan memainkan leg pertama di markas United, Old Trafford.

Menjalani pertandingan krusial itu, PSG sudah dipastikan tak dapat tampil dengan kekuatan penuh mereka. Sang bintang utama, Neymar, didera cedera pada bagian metatarsalnya, hingga dirinya pun tak dapat ikut andil pada dua leg 16 besar itu.

Mbappe sendiri mengaku bahwa absennya Neymar memang membuat situasi timnya kian sulit untuk menghadapi MU. “Situasi kami saat ini memang cukup rumit,” ungkap Mbappe kepada Sportsmole.

Musim kemarin, PSG pun mengalami keadaan yang tak jauh berbeda. Kala itu Neymar juga harus absen pada babak 16 besar, hingga saat itu PSG harus takluk dari Real Madrid.

Belajar dari pengalaman tersebut, Mbappe pun menegaskan bahwa skuatnya sudah seharusnya belajar dari pengalaman tersebut untuk bisa menghadapi partai kontra MU nanti.

“Ya kami tidak akan bermain dengan Neymar dan kami harus menerima itu. Musim lalu, dia juga mengalami cedera sehingga akan sangat baik jika kami tidak mengulangi kesalahan yang sama, jika tidak berarti kami tidak belajar apapun dari musim lalu.”

Belakangan ini, PSG menelan hasil negatif lagi. Mereka mendapat kekalahan pertama mereka di Ligue 1 ketika ditumbangkan oleh Olympique Lyon dengan skor 2-1. Mbappe pun juga menegaskan bahwa skuatnya tentu tak senang dengan kekalahan tersebut, dan ia berjanji tak akan mendapat kekalahan lagi ketika bertemu Manchester United.

“Tujuan kami saat ini adalah untuk tidak terkalahkan hingga akhir musim nanti, sehingga kami akan berjuang untuk tidak kalah lagi sampai musim ini berakhir.” tandasnya.

Mbappe sendiri akan menjadi andalan PSG ketika menghadapi United, yang mana striker itu sudah mengoleksi 22 gol dari total 35 laga dengan PSG musim ini.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed