by

Tak Hanya MU, Bayern Juga Tertarik dengan Zidane

Meski diklaim masih mendapatkan dukungan penuh dari manajemen Bayern Munchen, namun performa buruk Bayern Munchen di bawah asuhan Niko Kovac tetap memunculkan spekulasi hadirnya pelatih baru untuk mengganti Kovac.

Salah satu nama yang santer dikabarkan akan menggantikan Kovac adalah Zinedine Zidane. Sebelumnya memang nama Zidane sudah masuk terlebih dahulu ke dalam radar Manchester United untuk menggantikan Jose Mourinho yang performanya juga cukup buruk musim ini.

Terlebih saat ini Mourinho juga memiliki hubungan yang kurang baik dengan sejumlah pemain sehingga pemecatan Mourinho dinilai hanya tinggal menunggu waktu saja. Kedatangan Zidane ke Old Trafford dinilai akan kembali mengangkat performa Manchester United dan mengembalikan tim tersebut ke dalam persaingan di papan atas.

Posisi Bayern Munchen di Bundes Liga pun juga tidak begitu jauh berbeda dengan Manchester United di Liga Primer Inggris. Jika sebelumnya Bayern Munchen selalu mendominasi klasemen Liga Jerman selama beberapa tahun berturut turut, kini Bayern Munchen bahkan tercecer di posisi keenam dengan raihan 13 poin saja setelah mendapat hasil buruk di empat laga terakhir di semua kompetisi. Hal ini sebenarnya cukup mengejutkan lantaran Bayern Munchen bersama Niko Kovac memiliki start yang cukup bagus. Namun kini jika performa Kovac tak juga membaik selepas jeda internasional, kabarnya Kovac akan segera didepak dari kursi kepelatihan oleh manajemen Bayern Munchen. Beberapa nama pelatih disebut sebut akan menggantikan Kovac, antara lain seperti Arsene Wanger dan juga Laurent Blanc. Namun nama Zidane masih yang paling mencuri perhatian. Pemain Bayern Munchen, Thiago Alcantara, menyebut jika kemungkinan Bayern dilatih Zidane cukup kecil dan menganggap kabar tersebut hanyalah sebuah isu.

“Itu (Zidane-Bayern) cuma rumor. Rumor ya rumor. Sayangnya ada banyak pemain veteran di Bayern dan kami tahu bagaimana menghadapi ini. Kami mencoba untuk bekerja supaya situasi ini berubah dan maju ke depan. Kami harus bekerja dengan apa yang kami punya sekarang. Berspekulasi pada masa depan tidak apan mencapai apapun,” ujar Thiago.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed