by

Tak Ingin Belanja Besar-besaran, Arsenal Cuman Butuh 1 Atau 2 Pemain Saja

Manajer Arsenal, Unai Emery mengaku kalau klub yang ia asuh tak perlu melakukan belanja besar-besaran dalam jeda transfer musim dingin tahun 2019 ini. Bagi Emery, mendatangkan satu sampai dengan dua pemain saja itu sudah lebih dari cukup untuk menjadi pelengkap susunan skuad Arsenal yang ada.

Musim panas yang lalu Arsenal boleh dikatakan lumayan irit dalam belanja dan itu kini kembali diteruskan pada musim dingin sekarang. Musim panas yang lalu diketahui Arsenal hanya mengeluarkan total dana kurang lebih 71 juga pounds untuk mendatangkan 5 pemain anyar.

Pada musim dingin kali ini ternyata Arsenal memiliki kebijakan transfer yang semakin ketat. Sebelum ini Arsenal sempat disebut-sebut kalau tidak mampu membeli pemain dengan status permanen, hanya sebagai pemain pinjaman saja.

Kini jeda transfer musim dingin sudah mulai berada di ujung gelaran dan Arsenal belum sama sekali mendatangkan pemain anyar. Kendati demikian, Emery sendiri menyebut kalau pihak Arsenal tengah mengupayakan untuk merealisasikan transfer pemain yang sedang dibutuhkan oleh Arsenal. “Klub tengah mengerjakan itu (transfer)” terang Emery, seperti yang dilansir dari laman resmi klub.

“Itu sulit, Anda mengetahuinya. Namun saya tengah bekerja dengan pemain kita serta saya pikir kita butuh, dan kita bisa memperoleh beberapa pemain untuk membantu pemain yang cedera, seperti Rob Holding, Welbeck, juga Hector Bellerin. Namun kita dapat bermain dengan pemain yang kita punya sekarang ini” pungkasnya.

Lebih lanjut, Emery memberi keterangan bahwa setidaknya Arsenal membutuhkan cukup satu atau dua pemain baru saja di musim dingin kali ini. Mengingat karena yang direncanakan untuk datang tidaklah banyak, Emery dan Arsenal berupaya untuk memilih permain terbaik yang bisa berkontribusi besar untuk Arsenal nantinya.

“Pesannya sama, untuk Anda dan semua pendukung, kita hanya ingin membeli satu atau dua pemain yang betul-betul dapat memberi kita bantuan dengan performanya yang bagus” tegasnya.

Arsenal sendiri saat ini tengah berupaya untuk menembus 4 besar Premier League karena sementara posisinya masih berada di urutan kelima pada papan klasemen. Arsenal tertinggal 3 poin dari pesaing terdekatnya, Chelsea yang duduk di urutan keempat. Akhir pekan ini Arsenal bakal berjumpa dengan Manchester United dalam laga lanjutan Premier League,

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed