by

Tak Ingin Berlarut Ingat Kekalahan Dari Leicester, Sarri Fokus Watford

Manajer klub Chelsea, Maurizio Sarri, tidak mau terlarut untuk memikirkan kekalahan yang baru saja diterima The Blues dalam pertandingan kontra Leicester City yang digelar akhir pekan kemarin. Sarri menyebut bahwa kini perhatiannya adalah laga Boxing Day menghadapi Watford.

Seperti yang telah diketahui, Chelsea baru saja mendapatkan hasil buruk setelah menyambut Leicester di Stamford Bridge. Dalam laga tersebut, mereka harus mengaku kalah dengan skor tipis 1-0.

Usai melawan Leicester, Chelsea telah ditunggu serentetan jadwal yang cukup padat, dan salah satunya yang sudah ada di depa mata yakni bertandang ke markas Watford pada ajang Boxing Day.

Tentu saja Sarri merasa begitu kecewa perihal kekalahan skuatnya melawan Leicester kemarin. Akan tetapi, pelatih yang berasal dari Italia itu tak memiliki waktu untuk memikirkan kekalahan timnya tersebut.

“Saya mulai berpikir untuk pertandingan berikutnya dalam satu jam. Saya tidak bisa melakukan hal lain ketika kami kalah dalam pertandingan seperti ini,” kata Sarri di situs resmi klub.

Selain itu, Sarri juga menyatakan bahwa Chelsea sudah bermain dengan bagus selama 55 menit ketika menghadapi Leicester. Namun, dirinya tidak melihat kekalahan yang diterima skuatnya karena alasan kelelahan fisik.

“Saya tidak berpikir begitu, karena kami belum memiliki pemain yang telah memainkan banyak menit. Kami memiliki pemain dengan banyak menit di Premier League, tetapi tidak sepanjang musim.”

“Dalam permainan ini kami sangat baik selama 55 menit, dan kemudian setelah gol kami dalam kesulitan. Saya pikir ada alasan lain dan itu bukan hal fisik.”

Selain itu, menurut Sarri memang ada beberapa hal yang masih perlu diperbaiki dari Chelsea, salah satunya adalah keadaan Chelsea yang saat ini dinilainya memiliki terlalu banyak pemain. Sehingga, kemungkinan Sarri akan ‘merampingkan’ skuatnya itu.

“Saya pikir saat ini kami memiliki terlalu banyak pemain. Kami memiliki 28 pemain dan tidak mungkin untuk menggunakan semuanya.  Saya pikir 25 adalah angka yang tepat. Kami memiliki banyak gelandang ofensif dan kami hanya memiliki Kante sebagai gelandang bertahan. Tidak mudah untuk memiliki keseimbangan yang tepat di lini tengah kami.” Ungkapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed