by

Tak Ingin Kehilangan Ronaldo, Juventus Siapkan Kontrak Baru Sampai 2023?

Raksasa klub Serie A Italia, Juventus rupanya begitu tak ingin kehilangan bintang barunya, Cristiano Ronaldo dalam waktu dekat. Kabarnya, saat ini Juventus tengah menyiapkan kontrak baru demi bisa mempertahankan sang pemain dalam waktu yang lebih lama lagi.

Ronaldo memang bukanlah orang lama di Juventus. Ia baru satu setengah musim berada di Turin. Akan tetapi seperti yang diketahui bahwa sejak awal kedatangan Ronaldo ke Juventus pada musim panas 2018 yang lalu dari Real Madrid, ia sontak saja menjadi bintang baru yang diandalkan untuk klub berjuluk Bianconerri tersebut.

Musim perdana Ronaldo di Juventus ia lewati dengan cukup membanggakan. Total dalam satu musim perdananya tersebut Ronaldo sudah mengantongi sebanyak 28 gol dengan 10 assist dari sebanyak 43 kali tampil bersama Juve. Ia menjadi bagian dalam keberhasilan Juventus mempertahankan gelar Serie A Italia musim lalu sekaligus juga membawa trofi Supercoppa Italiana.

Kendati kehadiran Ronaldo belum berhasil mengantarkan Juventus untuk meraih gelar juara Liga Champions, namun rupanya Juve sudah puas dengan kontribusi yang diberikan oleh Ronaldo sejauh ini. Ronaldo menjadi tumpuan baru bagi Juve dan itulah yang membuat mereka kini kabarnya ingin menyodori sang pemain kontrak baru demi bisa mempertahankannya lebih lama lagi di Turin, seperti yang dilansir oleh Corriere dello Sport.

Laporan yang sama menyebutkan bahwa Juventus diyakini saat ini tengah menyiapkan kontrak baru untuk Ronaldo dengan durasi sampai dengan empat musim mendatang. Jika memang betul demikian, maka Ronaldo akan bekerja untuk Barcelona sampai dengan tahun 2023 atau sampai dengan usianya 38 tahun yang jelas sudah bukan lagi usia yang muda.

Bahkan juga laporan tersebut menyampaikan kalau rencana perpanjangan kontrak Ronaldo yang disusun oleh Juventus bukan sekedar wacana belaka. Saat ini pihak Juve disebut sudah mulai membuka pembicaraan dengan pihak agen mengenai kemungkinan tersebut.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Ronaldo meskipun kini sudah berusia 34 tahun yang tentu tak lagi muda, ia masih menunjukkan ketajamannya. Ronaldo tak jarang menjadi pahlawan kemenangan bagi Juve. Wajar jika Juve pun tak ingin sang pemain angkat kaki lebih cepat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed