by

Tak Kunjung Dilepas, Lukaku Beri MU Ultimatum

Romelu Lukaku nampaknya sudah tidak sabar lagi untuk hengkang dari Manchester United, terbukti beberapa waktu lalu memberikan ultimatum pada MU. Hal ini mengingat bursa transfer pemain yang akan ditutup pada akhir bulan ini, 31 Juli 2019. Dimana masih saja memberikan patokan harga tinggi yang membuat klub lain tidak berani memberikan penawaran.

Striker asal Belgia tersebut di banderol 80 juta pounds atau sekitar 1,38 triliun rupiah, hal ini membuat Inter Milan, klub yang kerap dikaitkan dengan Lukaku minder dan memilih mundur. Namun Lukaku tidak berhenti begitu saja, pasalnya masih mengusahakan melakukan pembicaraan.

Terakhir pada latihan pramusim MU, dimana kabarnya melakukan pembicaraan dengan Ole Gunnar Solskjaer, selalu manajer MU. Nampaknya negoisasi tidak menemukan titik temu, sehingga pihak manajemen Inter dan manajemen United tidak bisa mendapatkan apa yang diinginkan.

Baca juga : Solskjaer Minta Saran Roy Kane Untuk Pilih Kapten MU

Kabar terbaru yang dikutip dari Tribal Football pada Minggu (28/07/2019), mengatakan jika Lukaku menginginkan ada penurunan banderol dari pihak manajemen MU. Sebab dirinya sudah memutuskan untuk hengkang, alasannya karena ingin mencari tantangan baru.

Sedangkan Solskjaer memberikan batas waktu untuk Inter Milan memberikan tanggapan, mengingat transfer Lukaku tidak bisa terjadi setelah Rabu (31/07/2019). Hingga saat ini, belum ada kepastian dari Nerazzuri, hal ini membuat Lukaku semakin di ujung tandu.

Pasalnya di musim lalu, lebih banyak berada di kursi cadangan. Sehingga memutuskan untuk hengkang, meskipun Solskjaer masih ingin Lukaku bermain bersama, namun belum menemukan formasi yang tepat. Ini nasib serupa yang sedang dialami Paul Pogba, bahkan parahnya tidak datang pada hari pertama latihan menjelang tur pramusim MU.

Baca juga : Agen Romelu Lukaku Pastikan Masa Depan di MU

Kabar terbaru, alasan kenapa Solskjaer membuat Lukaku berada di bangku cadangan. Manajer asal Italia tersebut, tidak ingin mempercayakan skuat utamanya pada pemain muda. Apalagi sudah ditentukan formasi skuatnya untuk musim 2019/2020.

Jika Inter Milan tidak cepat bergerak, maka Lukaku akan dirundung masalah. Tidak ada opsi lain, jika ingin tetap bermain sepanjang musim. Kamis (08/092019) bursa transfer pemain akan segera di tutup, ini jadi harapan terakhir Lukaku untuk tetap bisa bermain. Sekalipun itu, tidak lagi berada di Premier League.

Manchester United sendiri harus berpikir rasional, masih membutuhkan banyak pemain dengan kondisi budget minim. Jika berani melepaskan megabintang, seperti Lukaku dan Pogba. Dimana keduanya dikabarkan akan mengisi bangku cadangan musim mendatang di bawah komando Solskjaer.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments