by

Tanpa Ronaldo, Real Madrid Masih Tetap Bisa Berada dalam Performa Terbaik

Real Madrid memberikan perfoma yang lebih baik saat tiga gelar Liga Champions secara beruntun. Pelatih Reaal Madrid, Zinedine Zidane berhasil mengembalikan kekuatan Real Madrid setelah ditinggal pemain top mereka, Christian Ronaldo.

Sebelumnya Real Madrid bersua dengan PSG, salah satu tim terkuat, di Santiago Bernabeu. Kedua tim menyuguhkan permainan yang sangat panas dan menarik hingga berakhir skor 2-2. Performa Real Madrid dianggap sebagai permainan yang terbaik selama ditinggal Christian Ronaldo, hal ini terbukti Real Madrid perlu satu setengah musim bagi Real Madrid untuk melupakan peran Cristian Ronaldo.

Real Madrid menunjukka performa terbaik mereka di laga tersebut, namun bagi fans Real Madrid itu merupakan sesuatu yang biasa. Namun, melawan PSG merupakansuatu kebanggan bagi Real Madrid bisa mengimbangi skor dengan tim terbaik dengan performa tampil yang begitu dominan dan ofensif.

Dua bulan yang lalu, Real Madrid takluk 0-3 di kandang PSG pada matchday 1. Performa dari Karim Benzema cs saat itu sangatlah buruk, berbanding terbalik dengan performa Real Madrid di pertandingan kedua.

Real Madrid di leg kedua telah menyerang gawang Keylor Navas dengan 27 tembakan, 12 diantaranya tepat sasaran didukung dengana tembakan karim Benzema yang memberikan performa yang sangat baik dengan mencetak 2 gol.

Performa Real Madrid sangatlah baik, namun sangat menguras tenanga, pasalnya Madrid memberikan permainan ofensif yang tak kenal lelah. Dipimpin oleh Fede Valverde, permainan Real Madrid sangat rapi dan padu. Real madrid terus menekan dan memburu sebagai tim, menyerang, dan bertahan bersama.

Namun, ditengah pertandingan yang sangat apik ini Real Madrid harus menerima kabar buruk, Real Madrid harus rela kehilangan satu pemain, Eden Hazard, karena cedera usai bertabrakan dengan Thomas Meunier di menit ke-68. Eden Hazard, pemain asal Belgia initerus menyulitkan pergerakan dari PSG hingga mengalami cedera.

Meskipun kehilangan Hazard di tengah prtandingan, Real Madrid berhasil menjaga permainan yang sama, dan terus menciptakan peluang. Real Madrid nyaris memberikan pluang satu gol lagi dari tendangan bebas dari Gareth Bale di menit akhir tidak membentur tiang.

Real Madrid masih dalam proses perkembangan, namun setidaknya Zinedine Zidane telah membaa Real Madrid berhasil memberikan performa yang baik.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed