by

Tanpa Sanchez, Arsenal Takluk di Markas Bournemouth

DetikSport – Tanpa hadirnya Alexis Sanchez, Arsenal menyia-nyiakan keunggulan dengan kebobolan dua gol dalam lima menit untuk menderita kekalahan  2-1 dari Bournemouth di Premier League, Minggu. Callum Wilson menyamakan kedudukan di menit ke-70 untuk Bournemouth sebelum memberi peluang pada Jordon Ibe untuk mencetak gol pemenang di menit ke-74.

Hector Bellerin membuka skor di menit 52 untuk Arsenal, yang berada di posisi enam dan telah menjatuhkan delapan poin dari posisi kualifikasi Liga Champions sebagai impact dari hasil kemenangan Liverpool atas Manchester City pada hari Minggu.

Wenger mengatakan Sanchez tidak dipilih karena status internasional Chile “tidak jelas” sementara City dan Manchester United tengah memperjuangkan untuk berebut tanda tangannya. Nampaknya tak terelakkan bahwa Sanchez akan berangkat bulan ini, meninggalkan tim tanpa game-changer dan top scorer dari musim lalu.

“Setengah masuk, setengah keluar,” kata Wenger mengenai posisi Sanchez saat ini di Arsenal. “Anda tidak pernah tahu situasi seperti ini selama masa transfer.” Mesut Ozil juga absen karena cedera dan lineup Arsenal tampak seperti bayangan tim masa lalu di bawah Wenger.

“Kami unggul 1-0 dan tiba-tiba kami kebobolan dua gol dan kami tidak tahu dari mana asalnya,” kata Wenger. “Ini sangat menyebalkan. Secara keseluruhan kita harus melihatnya dengan cara yang sangat objektif dan kasar – kita membuat kesalahan yang seharusnya tidak kita buat.

“Tim yang bertarung melawan degradasi akan bertarung dan anda tidak boleh melakukan kesalahan konsentrasi.” Itu adalah kemenangan pertama Bournemouth di kancah Premier League atas Arsenal, dan kemenangan pertama melawan tim papan atas musim ini yang mengangkat tim asuhan Eddie Howe ke posisi ke-13.

“Di divisi ini, jika anda bisa mendapatkan dua atau tiga kemenangan, seluruh prospek anda bisa berubah,” kata Howe. “Jika anda mendapatkan dua atau tiga kekalahan, semuanya akan berubah, kami baru saja mencoba untuk menjadi sangat stabil.” Itu adalah kemenangan yang terkenal bagi klub tersebut. “

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed