by

Tawarkan Uang dan Pemain Bintang, Ambisi Real Madrid Dapatkan Neymar

Real Madrid memang tidak pernah setengah jalan dengan ambisinya, Neymar jadi fokus utama dalam bursa transfer pemain musim panas 2019. Dimana berani memberikan uang dan pemain bintang hanya untuk membawanya kembali ke Santiago Bernabeu. Bahkan ini menyalip penawaran Barcelona untuk perburuan Neymar musim ini.

Bagaimana tidak, jika sudah disiapkan uang tunai hingga 130 juta euro atau setara dengan 2 triliun rupiah. Ini baru mahar uang tunai yang disiapkan Real Madrid untuk Paris Saint Germain, ternyata masih ada penawaran salah satu pemain bintang yang akan merapat ke Prancis, James Rodriguez atau Gareth Bale.

Dua pemain yang dikabarkan memang diminta hengkang oleh Zinedine Zidane, setelah kembali menukangi Los Blancos awal musim lalu. El Real sendiri menawarkan proposal menarik untuk Neymar, jika nantinya Les Parisiens melepas dirinya. Neymar akan mendapatkan gaji hingga 30 juta euro atau setara dengan 479 miliar rupiah untuk setiap musimnya.

Baca juga : Demi Neymar, Barcelona Rela Berikan 3 Pemain Inti Kepada PSG

Jelas ini nominal yang tidak asing bagi Neymar, namun ada keinginan pemain Timnas Brasil tersebut untuk hengkang dan merapat ke Italia bersama Zidane. Ini akan jadi tim menakutkan di musim mendatang, setelah kembalinya tangan dingin Zidane, sederet pemain bintang nampaknya mulai merapat di Santiago Bernabeu.

Mulai dari Eden Hazard yang memilih hengkang dari Chelsea, Ferland Mendy, Eder Militao, Rodygo Goes dan Luka Jovic. Ini semua akan jadi skuad utama Zidane, bahkan ada desas desus mengatakan jika semua pemain tersebut atas pilihannya sendiri dan tidak ada campur tangan manajemen.

Real Madrid sendiri belum bisa tenang sebelum mendapatkan Neymar, pasalnya Barcelona siap membayangi karena menginginkan striker asal Brasil tersebut . Bahkan konon kabarnya, Neymar lebih dekat dengan El Barca dari pada Los Blancos, apakah ini pertanda siapa yang akan jadi pemenang sebenarnya di penghujung musim nanti.

Baca juga : Liverpool Serius Datang Ousmane Dembele, Barcelona Bersedia?

Ada kabar burung dari media Spanyol, jika Neymar sudah menjatuhkan pilihan. Bahkan tidak main-main, Neymar mengatakan ini pada Nasser Al-Khelaifi sendiri, selaku pemilik PSG. Dimana haluan yang akan jadi tempat berlabuh pada musim mendatang, ternyata Neymar memilih Barcelona.

Apalagi jika melihat catatan sejarah, Neymar pernah bergabung dengan Barcelona sepajang 4 musim, mulai dari 2013 hingga 2017. Mencatatkan diri bermain dalam 186 pertandingan dan mencetak 105 gol. Catatan manis yang akan memberikan nilai tambah, kenapa El Barca menginginkan dirinya kembali. Bisa jadi kabar kurang bagus untuk Real Madrid yang sejak awal sangat menginginkan dirinya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment