by

Terbukti, Tanpa Mourinho Paul Pogba Bisa Lebih Bersinar

Gelandang bintang Manchester United, Paul Pogba sebelumnya sering mendapatkan kritikan karena penampilannya yang tak konsisten sejak bergabung dengan Setan Merah.

Namun setelah pemecatan pelatih Jose Mourinho, Pogba ternyata mampu mengembalikan peforma terbaiknya di bawah arahan oleh Solskjaer.

Pada akhir pekan lalu, Manchester United berhasil mendapatkan tambahan tiga poin ketika bertandang ke markas Cardiff City ketika berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 5-1.

Kemenangan yang di dapatkan oleh Setan merah ini ternyata bukan hanya kesuksesan Ole Gunnar Solskjaer yang menjalani debutnya sebagai pelatih baru Setan merah, namun juga karena kebangkitan dari gelandang bintang Paul Pogba ketika dimainkan.

Setelah dibangku cadangkan oleh Jose Mourinho di kedua laga sebelumnya, yakni kontrak Fulham dan Liverpool, Paul Pogba tampil sebagai starter menghadapi Cardiff. Gelandang 25 than tersebut berhasil menjawab kepercayaan Solskjaer dengan memberikan dua assist untuk gol yang dicetak oleh Ander Herrera dan Jesse Lingard.

Tak hanya itu saja, berkat aksi yang dilakukan oleh Pogba yang berujung The Red Devils mendapatkan tendnagan bebas yang berakhir dengan gol yang dicetak oleh Marcus Rashford.

Selain itu terdapat suatu fakta menarik yang di lakukan oleh Paul Pogba dalam pertandingan tersebut, yakni total umpan yang ia lakukan menyamaio total umpannya yang dibuat selama 15 laga sebelumnya bersama Jose Mourinho di Liga Inggris.

Ketika era Mourinho, Paul Pogba hanya mampu membuat tiga assist saja yang tentu saja membuat The Special one mendapatkan banyak kritikan karena dinilai telah gagal memaksimalkan potensi yang dimiliki ole Paul Pogba.

Namun lain halnya dengan apa yang telah dilakukan oleh Solskjaer yang dinilai banyak pihak langsung bisa memaksimalkan potensi Paul Pogba meskipun baru menjalani laga perdananya sebagai pelatih Setan Merah.

Solskjaer sendiri pun mengaku sudah tak sabar lagi untuk melihat aksi gemilan yang dilakukan oleh Pigba di laga-laga selanjutnya.

“Saya pikir dia memberikan apa yang bisa dia berikan. Dia adalah pemain berkualitas. Tapi, itu sama dengan para pemain lainnya,” ujar Solskjaer kepada BBC.

“Saya sempat bekerja bersama Paul sebelumnya dan menikmati dua hari terakhir yang kami punya ini. Saya akan menikmati bekerja sama dengannya serta anggota tim lainnya di empat atau lima bulan ke depan,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed