by

Terdapat Lima Pemain Termuda di Piala Dunia 2018

Kingsport – Selalu terdapat hal yang menarik sebelum perhelatan Piala Dunia. Mulai dari beberapa kesebelasan yang baru memulai debutnya. Sejauh ini, bergantung eksistensi tim tuan rumah dan dengan hadirnya pemain- pemain muda. Dimana selalu ada kejutan pada saat Piala Dunia sudah digelar.

Deretan Pemain Termuda Piala Dunia 2018

Pemain Termuda
Pemain Termuda Piala Dunia

Tercatat ada 736 penggawa yang sudah terdaftar dari 32 tim kontestan Piala Dunia 2018. Dari jumlah data tersebut kami mencoba merangkum lima pemain termuda yang memiliki kesempatan bermain membela negaranya. Mau tau? Mari kita simak siapa saja para pemain tersebut.

  1. Daniel Arzani lahir 04 Januari 1999

Pemain yang masih berusia 19 tahun ini sudah masuk skuat Timnas Senior Australia. Daniel Arzani telah mencatatkan sepasang gold an 3 assist saat bersama Melbourne City. Hal tersebut membuat tertarik sang pelatih.

  1. Kylian Mbappe lahir 20 Desember 1998

Pemain ini merupakan pemain yang sudah banyak mengukir beberapa rekor, seperti pencetak gol termuda di AS Monaco. Mendapatkan penghargaan Golden Boy 2017. Selain itu pada saat uji coba internasional, dirinya berhasil mencetak 3 gol sehingga dirinya berpotensi menjadi pilihan pelatih Didier Deschamps di Piala Dunia.

  1. Achraf Hakimi lahir 04 November 1998

Pemain ini memiliki masa depan yang cerah karena saat ini menjadi bagian dari skuat Real Madrid. Pemain asal Maroko ini terbilang impresif karena dirinya sudah mengemas 9 caps dan satu golnya ke gawang Mali.

  1. Fancis Uzoho lahir 28 Oktober 1998

Kiper termuda ini masih berusia 19 tahun, dirinya sudah pernah tampil di pentas La Liga pada saat Deportivo melawan Eibar pada bulan Oktober lalu. Dirinya sudah mengemas 5 caps bersama Timnas Nigeria. Sosok asuhan Gernot Rohr merupakan dihuni oleh para pemain muda yang berpotensi, sehingga Fancis Uzoho kemungkinan akan mendapatkan kesempatan tampil di Piala Dunia nanti.

  1. Trent Alexander Arnold lahir 07 Oktober 1998

Pemain yang berusia 19 tahun ini, dapat menjadi opsi alternatif untuk menggantikan Nathaniel Clyne yang sedang mengalami cidera. Perlahan penampilannya sangat mencuri perhatian sehingga Pelatih Juergen Klopp menjadikannya pilihan utama di full-back kanan Liverpool. Pemain ini juga menjadi pilihan utama saat menjalani partai final Liga Champions. Piala Dunia menjadi Trent Alexander Arnold laga pertamanya bersama timnas Inggris.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed