by

Terjawab Sudah Masa Depan Seorang Fernando Torres Ke Liga Jepang

Kingsport – Teka-teki mengenai masa depan seorang Fernando Torres akhirnya sudah terjawab. Melalui sebuah unggahan pada instagram, Torres memastikan dirinya akan bergabung dengan kesebelasan J-League, Sagan Tosu. Dirinya akan bermain mulai musim 2018 dimulai.

Fernando Torres Jajal Sepak Bola Asia

Fernando Torres
Fernando Torres Di Sagan Tosu

Mengingat kalau kontrak Tores dengan Atletico Madrid resmi sudah habis pada bulan Juli 2018. Setelah tau kalau Torres tidak diperpanjang kontraknya dengan Atletico maka muncullah berbagai tawaran dari penjuru dunia. Akhirnya mengerucut pada tiga tim seperti Sagan Tosu, Sydney FC dan Chicago Fire.

Sebelumnya Chicago Fire telah mengumumkan secara resmi mengenai ketertarikannya terhadap kualitas Torres yang mengagumkan. Tidak mau kalah, Sydney FC juga datang untuk mengajukan tawaran kepada Torres. Sungguh apes karena pihak Pemerintah Spanyol yang membebankan besar pajak bagi warganya yang bekerja di luar negeri.

Ditengah ketidak pastian maka hadirlah Sagan Tosu yang datang untuk melakukan penawaran terhadap Torres. Tanpa ada halangan yang berarti, proses negosiasi  antara kedua belah pihak berjalan dengan baik dan mencapai kata sepakat. Pada hari Selasa (10/07/2018) Fernando Torres resmi bergabung dengan Sagan Tosu.

Torres pun membuka suara dan mengatakan kalau Sagan Tosu merupakan tim yang dia bela pada musim mendatang. Mereka merupakan tim yang sejak awal menunjukkan ketertarikannya untuk membawa seorang Torres bergabung. Maka Torres pun mengapreasiasi semua itu dengan baik dan akan bermain dengan penuh semangat dengan tim barunya.

Sagan Tosu mengharapkan dengan bergabungnya Fernando Torres maka akan memberikan banyak pengaruh. Torres pun akan bergabung mulai pekan depan dan berharap segera bergabung sesegera mungkin untuk melakukan latihan bersama tim barunya. Bermain dengan tim dan tidak sabar untuk mencetak gol kembali.

Menurut kabar yang beredar, Torres akan dikontrak selama dua musim sampai musim panas 2020. Pada kontrak yang sudah disepakati Fernando Torres akan diberi bayaran sebesar 80 ribu euro per pekan. Torres juga menjadi eks juara dunia ketiga yang bermain di Liga J-Lieague. Sebelumnya ada nama Lukas Podolski dan Andres Iniesta yang bergabung di kompetisi liga teratas Jepang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed