by

Ternyata Inilah Alasan Ronaldo Jatuh Cinta dengan Kekasih Cantiknya

Tampaknya Cristiano Ronaldo sudah benar-benar memiliki kemantapan dan kenyamanan untuk berada di sisi sosok kekasihnya, Georgina Rodriguez. Bahkan, striker Juventus itu dirumorkan akan segera menikahi wanita cantik berusia 24 tahun itu.

Seperti yang telah diketahui, hubungan jalin asmara antara Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez sudah berjalan sekitar dua bulan terakhir ini. Keduanya pun tampak kian bahagia dengan kehadiran sang buah hati, Alana Martina dos Santos Aveiro.

Tidak hanya membuat Ronaldo nyaman saja, Georgina juga diniai bisa menjadi seorang ibu yang sempurna untuk ketiga anak mega bintang asal Portugal itu. Sehingga, wajar saja bila Ronaldo mampu bertekuk lutut dibuatnya.

Ternyata, ada beberapa hal yang membuat hati Ronaldo tercuri oleh sosok wanita cantik ini, yang dikutip dari media Sokka.

Semuanya dimulai pada bulan Juni 2016 lalu, ketika Georgina menjadi seorang pramuniaga di sebuah toko Gucci yang ada di kota Madrid, Spanyol. Ronaldo pergi ke toko itu untuk mencari pakaian musim panas. Pada pandangan pertama, Ronaldo sudah dibuat jatuh cinta oleh Georgina. Mereka pun mulai bertukar nomor telepon.

Dua bulan berselang, Ronaldo dan Georgina telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Bintang Timnas Portugal itu amat menyukai berbagai kesamaan yang dimilikinya dengan Georgina.

Sama halnya dengan Ronaldo, Gerogina juga memiliki masa kecil yang cukup rumit. Dirinya berasal darii keluarga miskin dan harus melakukan banyak hal untuk bisa mengubah hidupnya. Tak hanya itu, Georgina juga kurang memperoleh kasih sayang dari ayahnya yang merupakan pecandu alkohol. Bahkan, ayah gadis berparas ayu itu menghabiskan 10 tahun di balik jeruji penjara.

Kesamaan lainnya yakni Georgina dan Ronaldo adalah sosok yang tekun dan ambisius. Georgina mengemasi barang-barangnya untuk berhijrah ke Madrid guna mencari kehidupan yang lebih baik.

Awalnya, Georgina bekerja sebagai seorang pelayan bar, lalu beralih profesi menjadi tenaga penjual untuk Gucci. Georgina bekerja selama tujuh hari penuh untuk bisa membayar uang sewanya.

Ternyata kondisi itulah yang membuat Georgina menjadi sosok wanita yang mandiri serta memiliki kepribadian kuat. Dirinya harus berhenti dari pekerjaannya di merk Gucci lantaran sempat dilecehkan oleh paparazi. Namun, dirinya kini tengah menjalin kisah asmara yang sempurna dengan legenda sepak bola dunia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed