by

Tiga Pemain yang Harus Segera Dibeli United untuk Memperbaiki Musim

DetikSport – Jendela transfer musim dingin hanya beberapa hari lagi akan dibukan, dan Manchester United hampir dipastikana kan berada di pasar untuk memperkuat skuad mereka. The Red Devils sudah membuntuti Manchester City sebanyak 15 poin, dan beberapa bala bantuan diharapkan bisa membuat perbedaan. Di sini, kita akan melihat tiga nama yang sangat bisa memperkuat skuad Mourinho dalam menjalani paruh kedua musim Premier League.

3. Mesut Ozil

Bos Manchester United, Jose Mourinho selalu memuji playmaker Jerman sebagai salah satu playmaker terbaik di dunia, dengan Ozil telah bermain sepakbola terbaiknya di bawah sang pelatih Portugis saat mereka bekerja sama di Real Madrid. Pemenang Piala Dunia berada di luar kontrak musim panas mendatang, dan bebas untuk berbicara dengan pelamar potensial dari bulan Januari dan mengingat Arsenal tidak berada di Liga Champions, kepindahan ini sebenarnya bisa menjadi yang paling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

2. Paulo Dybala

Entah dariman datangnya, tapi menurut berbagai laporan, Paulo Dybala telah sangat ingin pindah ke klub Premier League dan Manchester United pasti bisa menggunakan pemain seperti dia di barisan mereka. Juventus dikabarkan bersedia membiarkan bintang muda mereka pergi dengan biaya di wilayah £ 140 juta, dan tidak akan puas dengan apapun kurang dari angka tersebut. Dybala memang telah keluar dari skema Juventus untuk beberapa waktu dan hanya menjadi pemain inti dalam laga Coppa Italia beberapa pekan yang lalu.

1. Antoine Griezmann

Langkah Antoine Griezmann menuju Manchester tampak dekat pada satu titik di musim panas, namun larangan transfer Atletico Madrid menggoyahkan pemain tersebut untuk melanjutkan kepindahannya dan bertahan dengan raksasa La Liga. Kini, dengan larangan transfer yang akan segera berakhir Januari, sang pemain akhirnya bisa membuat mimpi ini menjadi kenyataan dengan pindah ke Premier League. Namun, Barcelona juga dalam perburuan untuk jasa pemain Prancis tersebut dan United harus bertindak cepat untuk merebutnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed