by

Timnas Denmark Akan Menjadi Tim Yang Paling Rugi Di Piala Dunia 2018

Kingsport – Tim perserta Piala Dunia  2018, Timnas Denmark menjadi salah satu Tim yang merasa paling rugi di pentas Piala Dunia 2018 nanti. Hal tersebut karena diskuat tim mereka tidak diperkuat oleh pemain andalan mereka yaitu Nicklas Bendtner, karena sedang mengalami cidera.

Timnas Denmark Tanpa Bendtner

timnas Denmark
timnas Denmark kehilangan pemain andalannya

Pihak Denmark tidak bercanda, kehadiran Nicklas Bendtner di skuat tim memang sangat penting dan berpengaruh besar bagi Timnas Denmark. Nicklas Bendtner pernah meraih Scudetto saat bersama Juventus dan sudah berhasil mencetak 30 gol di level internasional. Hasil itu merupakan terbanyak dibandingkan dengan para pemain diskuat Denmark saat ini. Sebagai perbandingan saja striker tersubur Timnas Denmark saat ini , Nicolai Jorgensen.  Selama bergabung di Denmark Nicol baru berhasil mengoleksi 8 gol saja.

Pelatih Denmark sebenarnya sudah memasukkan Nicklas Bendtner ke dalam skuat sementara. Cidera pangkal paha yang dialami Nicklas Bendtner lumayan parah dan diprediksi membutuhkan waktu lebih lama untuk proses penyembuhannya. Tidak hanya Bendtner saja yang gagal tampil, ada nama Andreas Bjelland yang juga tercoret karena alasan kebugaran.

Nicklas Bendtner merupakan sosok pemain yang unik. Dengan percaya dirinya yang selangit, banyak orang di dunia maya menyebutnya Lord Bendtner. Hal itu bertujuan sebagai penghormatan dan setengah olok-olok.

Pelatih Denmark, Hereide juga menerangkan kalau Nicklas Bendtner tidak percaya akan fit 100% pada waktunya, untuk ikut memperkuat negaranya melawan Peru pada pertandingan pertama Piala Dunia 2018.

Denmark tergabung di Grup C bersama Australia, Peru dan Prancis. Dari hasil tersebut maka Denmark akan berusah keras bersaing melawan Peru dan Australia untuk menemani Prancis sebagai kadidat juara Grup C. Prancis akan menjadi lawan pamungkas setelah bertemu dengan Australia dan Peru.

Timnas Denmark akan berjuang habis-habisan demi mengamankan lolos di fase group. Dengan absennya pemain kuncinya, maka Denmark praktis akan mengandalkan Jorgensen dan Andres Cornelius untuk mencentak gol kemenangan. selain itu keberadaan Kasper Dolberg dan Yussuf Poulsen akan dijadikan opsi selanjutnya sesuai kebutuhan Timnas Denmark.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed