by

Kejutan Pemilihan Pemain Timnas Inggris Di Piala Dunia 2018

KingSport.id – Federasi sepak bola Inggris (FA) sudah mengkonfirmasi para pemain Timnas Inggris yang bakal tampil di Piala Dunia 2018. Terdapat nama pemain bintang dan berpengalaman yang tidak dipanggil oleh pelatih Gareth Southgate seperti Joe Hart dan Jack Wilshere. Sehingga hal itu bikin penasaran semua kalangan,skuat seperti apa yang diinginkan oleh sang pelatih Gareth. Patut kita tunggu seberapa kehebatan The Three Lions di Piala Dunia 2018.

Pada empat laga terakhir Premier League musim ini, penampilan kiper Joe Hart menurun.  Kiper Inggris ini tidak menjadi pilihan utama saat West Ham United kalah 1-4 dari Arsenal. Kondisi ini mengancam posisi Joe Hart di Timnas Inggris.

Timnas Inggris Optimis Dengan Skuatnya Saat Ini

timnas Inggris
timnas Inggris di perkuat oleh Harry Kane dan rekan rekan

Ada kejutan lagi saat terdapat pemain muda yang masih berumur 19 bernama Trent Alexander yang dipanggil untuk memperkuat Inggris. Pemain ini belum pernah merasakan tampil bersama Timnas RAtu Elizabeth ini di laga Internasional. Hal itu karena Alex musim ini bermain sangat baik bersama Liverpool. Sehingga sang pelatih penasaran Alex bermain bersama Timnas Senior Inggris.

Alex akan menjadi pesaing berat Kieran Trippier dan Kyle Walker untuk menempati posisi bek kanan The Three  Lions (Inggris). Sehingga untuk menjadi pemain utama harus benar benar memiliki kemampuan yang baik dan konsisten permainannya. Sehingga akan terbentuk skuat yang kokoh. Demi menampilkan permainan yang bagus saat mengikuti ajang Piala Dunia 2018.

Baca Juga : Terlibat Match Fixing, Wasit Arab Saudi Batal Tampil Di Piala Dunia

Pada posisi lini tengah Inggris juga terdapat kejuatan. Gelandang pinjaman Chelsea yang dipinjamkan ke Crystal Palace, Ruben Loftus-Cheek  turut dipanggil oleh Gareth. Pemain ini juga belum pernah dipanggil Timnas Inggris.

Pada posisi penyerang The Three Lions tidak mengalami banyak perubahan. Gareth Southgae masih mempercayakan striker kepada Jamie Vardy, Harry Kane, Marcus Rashford dan Danny Welbeck sebagai mesin gol Timnas Inggris.

Pada ajang Piala Dunia 2018, Inggris tergabung pada Group G.  Pada Group ini di isi oleh Panamma, Belgia, dan Tunisia. Di ajang Piala Dunia, Timnas Inggris akan bertanding melawan Tunisia di Stadion Volgorgrad Arena pada 18Juni 2018.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed