by

Timnas Korea Bakal Lawan Timnas Indonesia

KingSport.id – Federasi Sepak Bola Timnas Korea Selatan (KFA) sudah mengumumkan secara resmi rencananya akan melakukan pemusatan latihan di Jakarta pada bulan Juni mendatang. Pemusatan itu dikhususkan untuk mempersiapkan skuat terbaik menjelang Asian Games 2018. Tahun ini Indonesia menjadi tuan rumahnya, Asian Games akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang.

KFA sudah menuliskan laman resmi tentang siapa saja yang akan membela Timnas Korea Selatan. Terdapat 25 pemain yang sudah masuk dalam rencana tim yang bakal membela Korea Selatan U-23. Setelah dari Paju, Pelatih Kim Hak-bum akan membawa seluruh anak asuhnya pada medio Juni ke Indonesia.

Timnas Korea Bakal Jajal Kekuatan Indonesia

 Jadwalkan
Timnas Korea Jadwalkan Berlaga Lawan Indonesia

Korea Selatan rencananya akan melawan tim lokal dari Indonesia. Kemudian mereka akan melawan Timnas Indonesia U-23. Secara persiapan mereka sudah siap, anak asuh Kim Hak-bum akan melawan tim lokal pada tanggal 20 Juni 2018. Untuk melawan Timnas Indonesia U-23 akan berlangsung pada 23 Juni. Setelah menjalani berbagai pemusatan latihan dan berbagai uji tanding Timnas Korea Selatan langsung kembali kenegaranya pada tanggal 24 juni.

Dari 25 pemain yang akan terbang ke Indonesia, hanya ada tiga nama pemain yang tergabung dengan klub Eropa. Pemain tersebut adalah Paik Seung-ho yang tergabung dengan klub CF Peralada, Jin-hyun tergabung dengan klub FK Austria Wien dan Soe Young-jae yang membela klub Jerman Hamburger SV. Tim tersebut masih akan diseleksi kembali demi menemukan skuat terbaik, nantinya akan turun ke ajang Asian Games 2018.

Daftar pemain Korea Selatan yang akan datang ke Indonesia

Kiper: SONG Bumkeun (Jeonbuk Hyundai Motors), PARK Daehan (Jeonnam Dragons), KANG Hyeonmu (Pohang Steelers),

Pemain Belakang : HWANG  Hyunsoo (FC Seoul), LEE Sangmin (Ulsan Hyudai), Jeong Taewook (Jeju UTD), KIM Jeungho (Incheon UTD), Kim Jinya (Incheon UTD), CHO Yumin (Suwon FC), SEO Youngjae (Hamburger SV)

Pemain Tengah : HWANG Kiwook  (FC Seoul), JANG Yunho (Jeonbuk Hyudai Motors), LEE Seungmo (Pohang Steelers), KIM Geonwoong, LEE Donggyung (Ulsan Hyudai).PAIK Seungho (CF Peralada), LEE Jinhyun (FK Austria Wien)

Pemain Depan : LEE Keunho (Pohang Steelers), LEE Eunbum (Jeju UTD), NA Sangho (Gwangju FC)

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed