by

Timnas Spanyol Mulai Mempelajari Pergerakan Cristiano Ronaldo

Kingsport – Timnas Spanyol segera mengawali kiprahnya di pentas Piala Dunia 2018 ini. pada pertandingan pertama mereka harus melakoni laga berat dengan melawan Timnas Portugal di Grup B, pada hari Sabtu (16/06/2018) dini hari WIB. Pertandingan seru ini akan tersaji di Fisht Stadium karena bertemu dengan Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya.

Spanyol Berkesempatan Bertemu Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Menjelang mengahadapi lawan berat seperti Timnas Portugal, ternyata Timnas Spanyol bersiap-siap lebih keras. Skuat Julen Lopetegui paham kalau Timnas Portugal merupakan juara Eropa dan merupakan salah satu tim favorit di turnamen Piala Dunia 2018 nanti. Selain itu Timnas Portugal memiliki pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo.

Kiper David de Gea juga mengungkapkan kalau Timnas Spanyol sudah melakukan berbagai upaya untuk menghentikan kecepatan dan ketepatan tendangan Ronaldo. De Gea dan rekan setim Spanyol tau kalau Ronaldo merupakan pemain hebat yang sulit dihentikan.

Untung saja, skuat Spanyol saat ini kebanyakan pemain Real Madrid, sehingga sedikit banyak mereka tau tentang karakteristik Cristiano Ronaldo. Di lini belakang Spanyol terdapat nama Nacho, Sergio Ramos, dan Carvajal yang siap menghalau laju Ronaldo.

Pertandingan pertama merupakan laga yang sangat penting, terlebih lagi akan menghadapi lawan yang berat seperti Timnas Portugal. Timnas Spanyol akan bermain seperti pada babak kualifikasi, dengan menampilkan permainan sendiri.

Cristiano Ronaldo merupakan sosok pemain terbaik dunia saat ini, semua orang tau kehebatan pemain yang satu ini. Portugal sendiri saat ini merupakan tim yang sudah sukses menjuarai Piala Eropa tahun lalu.

De Gea percaya kalau skuat Spanyol siap mengahadapi Piala Dunia 2018 dengan baik, karena telah melakukan persiapan yang matang untuk menuju Rusia. Mereka juga memiliki tekad untuk merah gelar juara Piala Dunia ke duanya. Setelah mengalami kegagalan tidak lolos di fase grup Piala Dunia 2014 lalu.

Terdapat catatan yang kurang baik pada uji tanding terakhir mereka. Pertandingan melawan Swiss dengan skor 1-1 dan saat melawan Tunisia, timnas Spanyol hanya mampu menang 1-0. Saat ini mereka tidak boleh memikirkan hal tersebut. Yang mereka pikirkan hanyalah melakukan yang terbaik demi terbukanya kesempatan untuk meraih gelar juara.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed