by

Timnas Uruguay Menantikan Kehadiran Mohamed Salah

Kingsport – Tidak hanya Eden Hazard saja yang menginginkan Mohamed Salah cepat sembuh dari cidera yang dialaminya. Ternyata masih ada dari pihak lain yang menginginkan Mohamed Salah segera pulih dan siap tampil di Piala Dunia 2018. Salah satunya Fernando Muslera.

Mohamed Salah Berhasil Comeback Dari Cidera

Mohamed Salah

Fernando Muslera merupakan kiper Timnas Uruguay yang kini bergabung dengan klub Galatasaray. Pada pentas Piala Dunia 2018, Timnas Uruguay berada satu grup dengan Arab Saudi, Mesir, dan Rusia. Pertandingan antara Mesir vs Uruguay akan menjadi matchday pembuka grup pada hari Jumat (15/06/2018).

Pada saat pertandingan pembuka nanti, Timnas Mesir belum ada kepastian tentang Mohamed salah. Apakah akan tampil atau masih duduk dibangku cadangan. Salah memang sudah bergabung dengan Timnas mesir setelah mengalami cidera bahu. Tetepi mengenai kesiapannya tampil, masih diragukan untuk segera merumput kembali.

Semua sudah terlihat baik-baik saja. Terlihat Salah juga sudah mulai nyaman dengan kondisi barunya. Tetapi masih belum ada kepastian apakah dirinya bakalan turun pada saat melawan Uruguay. Pihak dokter Timnas Mesir, Mohamed Abou El-Ela akan memutuskan beberapa hari kemudian mengenai kesiapan Mohamed Salah. Mohamed Abou El-Ela menambahkan kalau tujuan mereka memastikan Salah akan baik-baik saja dan tingkat kebugarannya kembali fit 100%.

Mohamed Salah merupakan pemain kunci Timnas Mesir saat ini. walau masih ada pemain lain yang dapat membantu Mesir di lini depan, seperti Mahmoud Hassan dan Ramadhan Sobhi, kehadiran Salah yang sudah sukses mencetak 45 gol bersama Liverpool pada musim 2017/2018 dapat menjadi pembeda di lini depan Timnas Mesir.

hal tersebut sangat jelas terlihat pada tiga uji tanding yang dilakukan oleh Timnas Mesir. Pada tiga laga tersebut, Timnas Mesir hanya mampu imbang saat melawan Kolombia dan Kuwait serta harus kalah saat melawan Belgia dengan skor 0-3. Kehadiran Mohamed Salah merupakan sesuatu yang dinanti-nantikan oleh Timnas Mesir.

Luis Suarez juga mengutarakan keinginannya melawan pemain terbaik di Rusia nanti, Muslera juga mengungkapkan kalau dirinya bermain dengan pemain-pemain terbaik, pada saat Piala Dunia 2018 nanti dirinya juga ingin melawan pemain terbaik termasuk Mohamed Salah.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed