by

Toni Kross : Liverpool Akan Bermain Seperti Binatang Yang Tidak Mengenal Lelah

KingSport.id – Menjelang final Liga Champions Real Madrid menghadapi Liverpool pada Minggu (27/05/2018) dini hari WIB. Gelandang Real Madrid, Toni Kross menyatakan bahwa dirinya sedang berada dalam kewaspadaan penuh. Menurut Kroos, para pemain Liverpool pada saat partai puncak nanti, mereka akan bermain seperti 11 binatang. Peluang untuk meraih kemenangan kedua tim sama-sama memiliki peluang besar di partai final nanti.

Toni Kross Akui Liverpool Lawan Yang Kuat

Toni Kross
Toni Kross

Banyak sekali alasan dibalik pernyataan Toni Kross, tak lain adalah adanya pelatih andalan Juergen Kloop di tim Liverpool. Pada saat masih berseragam Bayern Muenchen, Toni Kross memang menjadi salah satu pemain yang sudah tidak asing lagi gaya bermain tim asuhan Kloop. Pada laga final Liga Champions 2013 lalu, Kroos masih berseragam Die Roten, dirinya sudah pernah menghadapi tim asuhan Juergen Kloop.

Terdapat fakta bahwa siapa saja yang berhadapan dengan tim asuhan Kloop pasti akan mendapatkan kesulitan. Waktu Kloop masih menjadi pelatih Dortmund, Di Bayern selalu menemui kesulitan untuk memenangkan pertandingan. Dortmund pun selalu berpartisipasi baik di Liga Champions dan mampu menyulitkan berbagai tim lawannya. Sempat menembus final tetapi masuh belum beruntung.

Tim yang dilatih Kloop selalu tampil agresif, ibarat kata seperti tidak ada lelahnya selama 90 menit selalu tampil menekan. Timnya selalu memiliki motivasi tinggi untuk meraih kemenangan. Kroos akan memperkirakan timnya akan menjalani laga yang sulit dan ketat tetapi Real Madrid memiliki keyakinan penuh untuk meraih kemenangan.

Liverpool akan bermain seperti 11 binatang yang akan siap menerkam lawan-lawannya. Real Madrid akan bermain dengan menguasai bola, tetapi Liverpool akan lebih menekan sehingga memaksa Real Madrid untuk tampil lebih dari 100%. Saat ini Liverpool memiliki tingkat Agresivitas dan pemain lini depan yang sangat cepat. Tetapi Kroos tetap yakin kalau dirinya bersama tim mampu menghentikan itu.

Bagi Liverpool laga final ini merupakan sebuah kesempatan besar setelah sekitar 10 tahun gagal mencapai final. Tim asuhan Kloop ini terkenal dengan Sangat tangguh, agresif, Kompetitif dan memiliki pertahanan yang tak kalah tangguhnya. Tahun ini Liga Champions mempertemukan dua tim tangguh di partai final. Banyak kalangan yang dibikin penasaran seperti apa hasilnya nanti.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed