by

Tottenham Hotspur Berencana Rombak Skuad di Bursa Transfer Musim Panas

Kingsport – Menurut berita yang diterbitkan Daily Mail, Tottenham Hotspur bersedia untuk menjual Toby Alderweireld, Victor Wanyama, Danny Rose dan Mousa Dembele dan langkah ini dianggap banyak orang sebagai risiko besar bagi tim asuhan Mauricio Pochettino.

Kuartet ini diyakini akan dijual musim panas ini, karena Spurs ingin mengumpulkan dana untuk perbaikan skuad mereka. Tottenham berharap dapat mendatangkan dana sekit £ 170 juta, namun kehilangan inti dari tim mereka bisa akan sangat sulit untuk diganti.

Rose, Alderweireld, dan Wanyama mungkin tidak sering bermain di musim ini, tetapi ada sedikit yang meragukan kualitas mereka. Dan dengan Spurs masih menolak untuk membayar gaji super tinggi ketimbang beberapa rival di Premier League, ini akan menjadi tugas yang sangat menantang untuk mendatangkan pemain dengan kualitas yang sama dan dengan gaji yang tergolong ekonomis.

Alderweireld bisa dibilang adalah bek terbaik di Premier League sebelum ia cedera, sementara Rose, ketika fit, adalah salah satu bek kiri terbaik Inggris. Kemitraan Wanyama dan Dembele telah terbukti membawa kesuksesan untuk Spurs di masa lalu, dan untuk membongkar posisi mereka berdua di jendela transfer yang sama akan menjadi langkah kontroversial dari pihak mereka.

Jika Spurs memang akhirnya menjual kuartetnya, maka skuad mereka akan membutuhkan beberapa tambahan dalam renovasi serius untuk dapat mengimbangi pemain yang akan pergi. Dan tampaknya Pochettino dan Daniel Levy akan mengambil langkah spekulasi besar dalam hal ini, dengan Spurs yang mulai mengkonsolidasikan diri mereka sebagai pesaing gelar Premier League.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed