by

Tottenham Incar Dua Pemain Belakang dari Saingan Premier League

Kingsport – Tottenham Hotspur diberitakan tertarik untuk meluncurkan proyek senila £ 65 juta untuk dua pemain lini belakang, pemain Swansea City Alfie Mawson dan bek kiri Southampton Ryan Bertrand.

Spurs akan berada di pasar untuk pemain baru musim panas ini ketika mereka pindah ke stadion baru, tetapi mereka juga menghadapi masalah akan potensi kehilangan pemain berpengalaman seperti Toby Alderwiereld dan Danny Rose.

Jika mereka pergi, bek tengah baru dan bek kiri baru akan dibutuhkan, dan laporan dari The Express menunjukkan bahwa Mauricio Pochettino menaruh perhatian khusus pada dua pemain belakang Inggris ini.

Klaim The Express bahwa Tottenham ingin mendatangkan pemain belakang Swansea City Alfie Mawson, yang akan menelan biaya sekitar £ 40 juta – tetapi Spurs saat ini tampaknya tidak terkejut oleh angka yang sangat besar ini.

Mawson, 24, telah tampil berkesan di Premier League sejak bergabung dengan Swansea dari Barnsley pada tahun 2016, dan tampak siap untuk masa depan yang cerah, yang bisa saja dataang jika ia bergabung dengan Tottenham musim panas ini.

Sementara itu, bek kiri berusia 28 tahunm Bertrand telah menjadi pemain yang konsisten dan stabil untuk The Saints setelah pindah dari Chelsea pada tahun 2014, dan akan menjadi pengganti yang cukup baik dengan banderol 25 juta untuk rekan setimnya di Inggris, Rose, jika dia meninggalkan Spurs.

Kedua pemain akan kembali ke London setelah lahir di ibukota, tetapi tampaknya tidak mungkin bagi kedua pemain dengan harga yang sangat besar ini akan cukup untuk memuaskan penggemar the Lilywhites.

Ada keyakinan bahwa Spurs perlu merekrut pemain berkualitas untuk mengisi lini depan, dan Mawson serta Bertrand – sekuat apapun mereka untuk klub mereka saat ini – berjuang melawan degradasi dari Premier League, dan mungkin tidak akan cukup untuk tim dengan kaliber Tottenham yang berharap untuk bermain di level tertinggi di Eropa.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed