by

Tragisnya Kisah Kematian Mantan Pacar Adik Pelatih Real Madrid Usai Bercinta

Pelatih baru Real Madrid, Santiago Solari, ternyata mempunyai seorang adik yang sangat cantik, yakni bernama Liz Solari. Walaupun Liz memiliki wajah yang cantik jelita, namun wanita yang berusia 35 tahun itu ternyata mempunyai kisah hidup yang cukup tragis.

Kisah ini tepatnya terjadi di tahun 2010 silam. Kala itu, adik perempuan Solari sedang menjalin hubungan spesial dengan salah satu aktor ternama Leonardo Verhagen. Kebetulan, Liz Solari adalah seorng pemain film dan pemain sinetron pula di Argentina.

Pada tahunn tersebut, Liz harus kehilangan sosok Leonardo yang dicintainya untuk selamanya. Leonardo menghembuskan nafas terakhir dalam pelukan Liz usai bercinta selama semalaman. Kematian Leonado itu pun menghebohkan berita Argentina sampai menjadi salah satu berita headline panas yang dimuat di berbagai media massa.

“Kami pulang ke rumah, membuka sebotol anggur, memainkan musik, naik ke ranjang, kemudian bercinta,” ujar Liz, dikutip dari La Nacion.

“Setelah selesai bercinta, dia (Leonardo) mengalami kejang-kejang, jatuh ke lantai. Hal ini membuat saya putus asa ketika melihatnya meninggal di pelukan saya,” tambahnya.

Liz sendiri telah memulai kariernya dan berkecimpung di dunia hiburan sebagai seorang model cantik, dan sekarang sudah berubah menjadi seorang aktris jelita dan seksi yang sering muncul di layar kaca lokal ataupun internasional.

Wanita yang kini berumur 35 tahun itu pun juga rutin mengunggah foto seksinya serta kegiatan kesehariannya di dalam akun instagram pribadi, yang saat ini akun tersebut telah diikuti tak kurang dari 246 ribu followers.

Sekarang, wanita cantik itu sudah mempunyai seorang pasangan baru dan lebih fokus pada blog videonya. Blog video Liz bernama Inner Journey with Liz.

Liz sudah memulai kariernya sebagai seorang aktris sejak tahun 2008 silam. Kala itu, ia bekerja di film El Desafio yang saat itu memiliki versi Argentina High School Musical. Sukses dengan karier pertamanya, Liz pun mengembangkan kemampuan aktingnya dengan terjun ke beberapa judul yang lain. Sampai sekarang pun, Liz sudah berhasil membintangi beberapa film dan semakin meningkatkan kariernya di dunia hiburan.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed