by

Transfer Update: Salah Menuju Bernabeu – Barcelona Incar Pemain Muda City

DetikSport – Real Madrid diberitakan tengah bersiap untuk membuat tawaran terbaru untuk superstar Liverpool Mohamed Salah, hanya setengah musim setelah sang pemain bergabung dengan The Reds dari Roma. Pemain Mesir telah berada dalam performa legendaris sejauh musim ini, mencetak 20 gol di semua kompetisi sejauh ini, lebih banyak dari tim manapun di bagian bawah tabel Premier League.

Meski baru tiba di bulan Juni, Salah sudah di masuk dalam radar tim kelas berat Eropa dan kepindahan ke Madrid telah banyak dilaporkan dalam beberapa pekan terakhir. Menurut CalcioMercato, Madrid diyakini akan datang tawaran € 100 juta (£ 88 juta) yang diperkirakan akan cukup untuk meyakinkan Liverpool untuk berpisah dengan pemain berusia 25 tahun itu.

Selain itu, Los Blancos juga kabarnya terbuka untuk mengirim Gareth Bale ke arah yang lain untuk menurunkan biaya finansial dari kesepakatan tersebut. Meski tampaknya ia telah beradaptasi di Spanyol, Bale telah dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Premier league dalam beberapa bulan terakhir, dengan Manchester United menjadi tujuan dari pemain bintang tersebut.

Tapi Florentino Perez mungkin melihat pemain Wales ini berakhir di Anfield sebagai gantinya. CalcioMercato juga melaporkan bahwa Madrid sangat ingin memperkuat skuad mereka di akhir musim, dengan laporan bahwa Neymar, Mauro Icardi dan Harry Kane adalah pemain yang masuk dalam target belanja Perez. Tapi Salah adalah pemain yang berada di puncak daftar list belanjanya. Madrid akan menghadapi rival Barcelona Sabtu ini di El Clasico pertama musim ini.

Sementara itu, Barcelona dilaporkan mendekati kesepakatan untuk menandatangani mantan pemain Real Madrid dan Manchester City Jose Angel Pozo. Para pemain berusia 21 tahun itu telah bermain apik di akademi Real dan City, sebelum pindah dengan kesepakatan permanen ke Almeria pada tahun 2015.

Pemain depan, yang telah mengumpulkan beberapa caps untuk tim U21 Spanyol, memulai karirnya di Malaga sebelum bergabung ke akademi Real pada usia 11 tahun. Setelah gagal meraih kesmpatan tampil untuk Los Blancos, dia kemudian pindah ke Manchester City, membuat empat penampilan tim pertama sebelum dilepaskan. Namun menurut stasiun radio Spanyol Onda Cert (via Sport ES), Pozo sekarang berada di radar Barcelona.

Pejabat Barcelona khawatir dengan tim Barcelona B mereka, saat mereka berjuang di tingkat kedua Spanyol, dan Pozo diperkirakan akan menjadi pemain yang datang untuk memecahkan masalah ini. Pozo mencetak dua gol bagi Almeria sepanjang musim.

Klub tersebut berada di posisi 14 di Divisi Segunda, lima tempat dari Barcelona B. Laporan mengatakan bahwa Pozo akan dibawa ke tim B selama sisa musim ini, sebelum dipromosikan masuk ke tim utama Ernesto Valverde dimusim berikutnya. Gol tunggal Pozo dalam sepak bola Inggris datang dalam debut City-nya, saat ia masuk sebagai pengganti babak kedua untuk mencetak gol dalam kemenangan 7-0 atas Sheffield United.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed