by

Transfer Update: Stevan de Vrij Menuju Anfield

DetikSport – Bek tengah Lazio Stefan de Vrij diberitakan tengah diambang untuk membuat keputusan tentang masa depannya dalam waktu dekat, dengan klub peserta Premier League berjuluk The Reds, Liverpool dilaporkan tertarik dengan jasanya, berdasarkan klaim dari laporan seorang jurnalis ternama di Italia.

de Vrij bergabung dengan Lazio pada tahun 2014 dan telah tampil apik untuk tim Serie A dari Roma tersebut, membantu mereka finis di posisi kelima di Serie A musim lalu. Namun, dengan kontraknya yang akan berakhir musim panas mendatang, masa depan de Vrij di klub berjuluk The Aquile telah diliputi dengan banyak keraguan.

Pemain internasional Belanda ini dilaporkan tidak mau menandatangani kontrak baru dengan klubnya yang kini bisa melepasnya di bursa transfer musim dingin. Wartawan Italia Niccolo Ceccarini kini mengklaim bahwa bek tengah tersebut akan menyampaikan keputusannya ke Lazio segera, dengan klub papan atas seperti Barcelona dan Liverpool juga tengan memantau situasinya dari dekat.

Berbicara kepada Tutto Mercato Web Radio, seperti dilansir Daily Star, Ceccarini mengatakan, “Pada hari Sabtu, De Vrij akan memberikan jawabannya kepada Lazio. Tanda-tanda dari pembicaraan tersebut akan berjalan ke arah pesimisme, bahkan jika pemain tersebut tidak ingin begitu saja melepas Lazio.”

“Saat ini dia sedang membuat refleksi terakhir. Banyak pemain utama ada dalam daftar tunggu: Inter [Milan] dan Juve [Juventus] di Italia, Atletico Madrid, Barcelona dan Liverpool di luar negeri.”

Liverpool telah mencoba untuk mengejar rekan satu tim nasionalnya de Vrij di Belanda, Virgil van Dijk namun dengan banyak klub berteriak membela Southampton, The Reds sekarang harus mencari alternatif yang lebih murah yang ada didalam diri de Vrij.

Pemain berusia 25 tahun itu telah membuat 19 penampilan untuk Lazio musim ini di semua kompetisi, mencetak tiga gol dan dinilai sebagai salah satu bek tengah terbaik di Serie A. Sebuah langkah kepindahan ke Premier League bisa segera berada di cakrawala untuk Vrij yang memiliki 31 caps untuk negaranya. Masih harus ditunggu apakah Lazio akan bersedia melepas pemain andalannya di bursa transfer musim dingin ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed