by

Trio Penyerang Real Madrid Sudah Dipatenkan Zidane

Zinedine Zidane memang tidak main-main untuk membuat Real Madrid menjadi pemenang di musim mendatang. Pasalnya sudah membuat trio penyerang yang akan jadi mesin pencetak gol Los Blancos, posisi penting ini kabarnya akan diisi Gareth Bale, Karim Benzema dan Eden Hazard.

Nampaknya Bale tidak akan pergi kemana pun, karena Zidane memberikan posisi penting di lini depan utama. Jelas Benzema akan mendapatkan kehormatan ini, sedangkan Hazard tergolong dapat durian runtuh. Pasalnya baru datang pada 7 Juni 2019 lalu, gelandang Timnas Belgia tersebut sudah mendapatkan posisi utama.

Real Madrid memang membayar mahal Hazard dari Chelsea, tidak kurang dari 2,4 triliun rupiah. Ini harga yang cukup fantastis, namun Zidane langsung bisa menggunakan pemain tersebut. Namun tidak hanya tiga pemain utama, pelatih asal Prancis tersebut tetap punya rencana cadangan jika formasinya mulai tidak berjalan sesuai perhitungan.

Baca jugaZidane Pastikan Real Madrid Siap Dengan Musim Baru

Pasalnya dilansir dari Dario Gol, ada beberapa kandidat lain yang bisa ditempatkan sebagai penyerang utama. Pasalnya manajemen Madrid musim ini terbilang cukup royal, dimana mendatangkan lima pemain baru termasuk Hazard. Zidane masih punya pilihan penyerang lain, mulai dari Luka Jovic dan Rodrygo Goes.

Meskipun permainan kedua pemain baru terbilang cukup mumpuni, namun Zidane tetap memasangkan Benzema, Bale dan Hazard di lini depan Real Madrid. Inilah yang akan menentukan jalannya permainan, namun Zidane tetap membayangi pemain utama tersebut.

Hazard akan beroperasi di sayap kiri, ada bantuan dua pelapis, Rodrygo dan Vinicus. Sedangkan Banzema tetap jadi lini tengah utama, dimana ada Jovic yang siap menjadi pengganti. Sedangkan winger kanan diberikan pada Bale dengan dua pelapis, Marco Asensio dan Lucas Vazquez.

Baca jugaSelamat, Raul Gonzalez Kini Jadi Pelatih Real Madrid Castilla

Namun beredar kabar, jika Zidane belum puas dengan formasi pemain yang ada di Real Madrid. Dimana masih menginginkan Sadio Mane atau Kylian Mbappe untuk posisi winger kanan, namun tidak ingin menggantikan posisi Bale, melainkan pelapisnya. Tentu ini bukan hal mudah, kedua megabintang tersebut masih betah di rumahnya sekarang.

Tujuan utama Zinedine Zidane membentuk squad sekuat ini tentu saja ingin meraih gelar sebanyak mungkin, pasalnya Los Blancos keluar di akhir musim tanpa satu pun gelar kemenangan. Hanya bisa finish di posisi ketiga dalam La Liga, hal serupa juga terjadi di Copa del Rey harus terhenti di babak semifinal. Sedangkan saat bermain di Liga Champions, terhenti di 16 besar.

Maka jangan heran, jika Santiago Bernabeu mendapatkan 5 pemain baru dengan baderolan hingga 303 juta euro atau setara dengan 4,8 triliun rupiah. Apalagi jika ada rumor jika Zidane sendiri yang memilih semua pemain baru tersebut, nantikan saja bagaimana sang legenda Timnas Prancis tersebut membuat formula yang sebelumnya berhasil memenangkan tiga kali berturut turut trofi Liga Champions.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed