by

Tukar Guling Antara West Ham dan Leicester ?

Kingsport – West Ham dan Leicester diberitakan akan mempertimbangkan untuk melakukan tukar guling untuk Andy Carroll dan Islam Slimani, meskipun ada risiko yang jelas bahwa kesepakatan ini akan memiliki resiko besar bagi kedua tim. Slimani telah dipinjamkan ke Newcastle sejak Januari, tetapi telah dalam masalah besar di Tyneside, gagal mencetak gol dalam empat penampilannya.

Slimani tidak akan bermain lagi hingga akhir musim ini, setelah menerima larangan bermain untuk masalah kekerasan yang terjadi bulan lalu, tetapi itu tidak berarti dia tidak layak diberi kesempatan.

Rekor pemain 29 tahun yang mencetak 57 gol dalam 111 pertandingan selama waktunya di Portugal dengan Sporting Lisbon menggarisbawahi kualitasnya, dan jika dimainkan dalam sistem yang benar ia masih bisa membuktikan diri menjadi salah satu striket top di Inggris.

Di bawah David Moyes, The Hammers bermain dengan gaya yang jauh lebih langsung daripada yang dimainkan The Foxes atau Newcastle musim ini, dan Slimani terlihat akan cocok untuk bermain di Stadion London, dengan kekuatannya di udara dan kemampuannya untuk bermain dengan punggung yang mengarah ke arah gawang.

Carroll, sementara itu, datang dengan risiko yang melekat padanya, dengan catatannya yang bermasalah dengan cedera. Pada saat yang sama, dia masih memiliki kemampuan yang bisa membuatnya menjadi aset terbaik untuk Leicester.

Striker West Ham berusia 29 tahun ini sangat kuat di udara, dan akan menawarkan Claude Puel pilihan yang berbeda, jika dan ketika pelatih Prancis itu perlu solusi cepat diakhir laga. Meskipun dua striker membawa kemapuan yang terlihat sama, namun keduanya memiliki tipikal bermain yang sangat berbeda dan akan menarik untuk melihat apakah kedua tim akan bersedia untuk melanjutkan negosiasi ini.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed